Lolly Ungkap Ayah Kandung Tak Pernah Kasih Nafkah, Peringatan Nikita Mirzani: Benci Saya Saja, Jangan Bawa Bapak Kandung

| 26 Jul 2023 15:15
Lolly Ungkap Ayah Kandung Tak Pernah Kasih Nafkah, Peringatan Nikita Mirzani: Benci Saya Saja, Jangan Bawa Bapak Kandung
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Laura Meizani Mawardi alias Lolly disebut anak durhaka usai berseteru dengan ibu kandung, Nikita Mirzani. Selain Nikita, Lolly juga menyindir ayah kandungnya, Nassery Asry. 

Ia mengatakan sang ayah tidak pernah memperdulikan dirinya. Mantan kekasih Sean Alexander ini mengungkapkan ayah kandungnya tidak pernah memberikan nafkah untuk anaknya.

Hal ini diketahui dari netizen yang memperingatkan Lolly yang masih memiliki ayah kandung dan tidak boleh membela mantan suami Nikita, Antonio Dedola. 

"Ingat Lolly kamu masih punya bapak," komentar netizen.

"Kalo nggak pernah biayain atau ketemu, harus apa!" balas Lolly, yang dibagikan ulang di Instagram stories-nya.

Hingga akhirnya, Nikita Mirzani angkat bicara perihal Lolly yang mengatakan sang ayah kandung tak pernah memberikan nafkah.

Perempuan yang kerap disapa Nyai ini meminta Lolly agar tak menjelek-jelekkan Nasseru. Nikita tak masalah jika dirinya yang kerap diserang putrinya, asalkan bukan ayah Lolly dan keluarganya.

Nikita Mirzani (Foto: TikTok/@videonya.viral.lagi)
Nikita Mirzani (Foto: TikTok/@videonya.viral.lagi)

"Kalau kamu mau menjelekkan ibu kamu silakan, tapi jangan pernah membawa bapak kandung kamu, keluarga saya, jangan. Karena mereka tidak ada urusannya," kata Nikita, dikutip dari unggahan video TikTok @videonya.viral.lagi.

Bintang film Comic 8 ini mengatakan keluarga dan mantan suami pertamanya itu memberikan kasih sayang penuh terhadap Lolly. 

"Mereka selalu memberikan kasih sayangnya yang luar biasa buat kamu. Jangan ya, kalau kamu mau menyerang saya, serang saya saja," imbuhnya.

Perempuan berusia 37 tahun ini meminta Lolly agar tidak menyerang keluarganya. Sebab, keluarganya tidak pernah ikut campur atas permasalahan yang terjadi dengan dirinya.

"Jangan dibawa-bawa keluarga kasihan, apalagi keluarga saya mana pernah sih pansos," bebernya.

"Kalian nggak akan pernah menemukan keluarga saya siapa, karena mereka nggak pernah pansos, nggak ikut campur, beda dengan saya. Jadi jangan dibawa-bawa ya sayang," tambahnya.

Mantan istri Antonio Dedola ini menekankan Lolly agar membenci dirinya saja. Ia meminta permasalahan ini tidak menyeret ayah kandungnya. Nikita juga tak masalah ayah kandung Lolly tidak pernah memberikan nafkah.

"Kalau kamu mau benci sama saya, benci sayanya saja, jangan dibawa ayah kandungnya kasihan," paparnya.

"Walaupun dia tidak pernah memberikan nafkah sebagai seorang ayah, tidak masalah juga," lanjutnya.

Potongan video itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen memberikan dukungan untuk Nikita Mirzani. Namun, sebagian netizen yakin permasalahan terjadi kepada Nikita dan Lolly sebagai bentuk teguran dari sang pencipta.

"Semangat Niki biar bebanmu berat, kamu selalu menampakkan kebahagiaan. Kamu ibu yang hebat. Semoga ini jalan menuju baik," komentar akun @lyka***.

"Semangat mama Niki, bagaimanapun tetap ada kata sayang buat anaknya," tulis akun @po****_12.

"Terkadang Allah memberikan masalah untuk kita berpikir, apa yang sudah kita lakukan selama ini," kata akun @kurniawatia*****.

"Teguran yang paling menyakitkan saat ini," ungkap akun @y_shihta****.

Rekomendasi