Jenazah Napi Teroris Belum Dijemput Keluarga
Jenazah Napi Teroris Belum Dijemput Keluarga

Jenazah Napi Teroris Belum Dijemput Keluarga

By Ahmad Sahroji | 10 May 2018 18:35
Jakarta, era.id - Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Kombes Edi Purnomo menyebut, jenazah napi teroris kerusuhan Mako Brimob masih berada di RS Polri hingga Kamis (10/5/2018) sore. Jenazah tersebut, belum dibawa oleh pihak keluarga lantaran identitas keluarga masih diproses oleh pihak Mako Brimob. 

"Belum (dibawa keluarga). Keluarganya belum ke sini, nunggu keluarganya," kata Edi saat dihubungi awak media, Kamis (10/5/2018).

Edi mengaku, pihaknya juga tak tahu menahu mengenai identitas keluarga jenazah tersebut.

"Nah itu lah, kan yang tahu orang Brimob keluarganya di mana. Kita (RS Polri) kan tidak tahu keluarganya siapa," ujar dia. 

Baca Juga : Jelang Pemindahan 155 Napi, Dermaga Wijayapura Disterilkan

Salah seorang napi teroris kerusuhan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. (Foto: Istimewa)

Baca Juga : Berita Foto : Kerusuhan di Mako Brimob

Jenazah tersebut, kata Edi, belum diberi label nama karena lagi-lagi masih menunggu pihak keluarga. 

"Kalau (jenazah) orang ini ada keluarganya baru kita kroscek DNA-nya cocok tidak. Kalau cocok oke, namanya baru tahu siapa," terangnya.

Sebelumnya, enam jenazah korban kerusuhan dibawa ke RS Polri untuk diidentifikasi pada Rabu (9/5) kemarin. Dari enam jenazah, lima di antaranya yang merupakan anggota kepolisian telah diserahkan kepada keluarga. Sementara satu jenazah lainnya yang tidak lain adalah napi teroris, masih berada di RS Polri.

(Infografis/era.id)

Rekomendasi
Tutup