Viral Ibu Arteria Dahlan Dimaki Saat di Bandara, Netizen Ungkit Sikapnya ke Emil Salim: Karma Itu Ada

Tim Editor

Tangkapan Layar

ERA.id - Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan bersama ibunya terlibat adu mulut dengan seorang perempuan di sebuah bandara. Hal itu diketahui dari rekaman video yang diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni di Instagram pribadinya.

"Sahabat saya Arteria Dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video... Dan si perempuan memaki-maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut kalian??" ujar Sahroni dikutip dari Instagramnya @ahmadsahroni88, Senin (22/11/2021).

Dalam video tersebut terlihat si perempuan sempat menunjuk-nunjuk ibu Arteria, dan beberapa kali melontarkan kalimat tak enak. Si perempuan menyebut ibu Arteria gila.


"Lu yang gila," kata si perempuan.

Arteria kemudian sempat menyinggung pengakuan si perempuan itu yang mengaku anak dari jenderal TNI bintang tiga. Beberapa kali politisi PDIP itu juga menanyakan siapa nama bapaknya.

"Bapaknya siapa (namanya) yang bintang tiga?" tanya Arteria.

Tapi si perempuan tak kunjung menjawab, malah sempat berteriak ke arah ibunda Arteria. "Apa lu, bapak gue itu, bapak gue!!"

Tak lama, seorang laki-laki berkaos hitam melerai adu mulut tersebut. Serelah itu, si wanita dijemput oleh mobil berwarna hijau khas mobil dinas TNI Angkatan Darat.

Sebelum masuk ke dalam mobil, si perempuan yang terlihat masih kesal pun sempat mengucapkan beberapa kata.

"Kita hajar si ibu itu. Kena dia," kata si perempuan.

Sahroni melalui akun Instagramnya kemudian mengkritik cara perempuan itu berbicara dengan ibunda Arteria. Dia juga mempertanyakan status si perempuan karena dijemput oleh mobil dinas TNI AD.

Viralnya video mengenai perempuan yang menunjuk-nunjuk hingga memaki ibu Arteria Dahlan, netizen kembali teringat dengan peristiwa yang nyaris serupa yang dilakukan anggota komisi III DPR RI tersebut kepada Emil Salim.

"Jadi inget dulu yg tunjuk2 pak Emil Salim," komentar akun Marlina.

"Ini Arteria Dahlan yang dulu pernah memaki Pak Emil Salim. Kalau lihat tayangan videonya sih kayanya saling memaki. Karma itu ada," kata Rama.

"Effect sikap dia terhadap pak emil salim. Tapi saya tak membenarkan juga hal yang menimpa ibunda arteria. Salam untuk ibunda," tulis akun Dimasairlangga.





Tag: viral arteria dahlan

Bagikan: