Momen Anggiat Pasaribu 'Keluarga Jenderal TNI' Mohon Maaf hingga Pingsan saat Diperiksa di Polres Bandara Soekarno-Hatta

Tim Editor

Anggiat Pasaribu (Iqbal/era.id)

ERA.id - Sosok perempuan yang cekcok dengan ibunda Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan, Anggiat Pasaribu, akhirnya memohon maaf atas ribut-ribut yang telah terjadi di Bandara Soekarno-Hatta kemarin.

Anggiat Pasaribu yang sempat mengaku sebagai keluarga jenderal TNI AD, terlibat cekcok dengan iIbunda Arteria Dahlan dan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021). Video percekcokan itu viral di media sosial dan dibagikan oleh sesama rekan Arteria di DPR, Ahmad Sahroni.

Anggiat meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunya, atas apa yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta.

"Saya Anggiat memohon maaf. Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada, terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya ibu," ucapnya usai diperiksa polisi di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Rabu (24/11/2021).


Dia juga meminta maaf kepada pihak TNI Angkatan Darat (AD) dan kepolisian atas kegaduhan tersebut.

"Saya minta maaf, TNI AD sudah bikin gaduh, polisi, minta maaf, rekan-rekan, masyarakat, saya mohon maaf sekali lagi," sambungnya.

Anggiat juga mencabut laporan kepolisian atas pertikaian yang terjadi. Pencabutan laporan itu disampaikan oleh Clanse Pakpahan, kuasa hukum Anggiat, di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta.

"Sudah. Jadi semua juga, kawan-kawan semua perlu tahu, hal-hal seperti ini enggak perlu dibawa ke ranah hukum," ucapnya.

Setelah sesi wawancara dengan wartawan, Anggiat jatuh pingsan. Ia pun digotong ke kursi oleh beberapa orang. Belum diketahui penyebab Anggiat pingsan.

Tag: arteria dahlan anggiat pasaribu

Bagikan: