Habib Bahar Smith Sesumbar Akan 'Habisi' Pengkhianat Habib Rizieq, Eko Kuntadhi: Korban Pertamanya Firza Husein..

Tim Editor

Habib Bahar bin Smith (YouTube/Repost Dakwah Official)

ERA.id - Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi menanggapi isi ceramah Habib Bahar bin Smith yang sesumbar menyebut akan 'menghabisi' para ulama yang mengkhianati eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab.

Eko lantas menyindir bahwa jika hal itu terjadi maka korban pertamanya adalah Firza Husein, wanita yang pernah tersandung kasus chat mesum dengan Habib Rizieq.

"Kayaknya FPI akan banjir darah. Bahar akan menghabisi satu-satu siapapun yang dianggap berkhianat kepada Rizieq," cuit Eko di akun Twitter pribadinya, Jumat (26/11/2021). 

"Korban pertama kayaknya Firza Husein," lanjutnya.

Eko melanjutkan bahwa korban berikutnya dari ancaman Habib Bahar adalah Kapitra Ampera, bekas pengacara Habib Rizieq yang kini menjadi kader PDI Perjuangan.

"Korban kedua, mungkin Kapitra Ampera. Mantan lawyer Rizieq yang nyebrang ke PDIP. Kita tunggu aksi Bahar..." kata Eko.

Sebelumnya, lewat tayangan di kanal YouTube Repost Dakwah Official, Habib Bahar menyatakan akan 'menghabisi' satu per satu pihak yang mengkhianati Habib Rizieq.

"Ente orang, saya nggak bahas pemerintah, ente orang para habaib, para kiyai, para ulama, mau ente anaknya wali, anaknya ulama, kalo ente menghianati Habib Rizieq bakal ana habisi satu-satu," tegas Habib Bahar.

"Ke mana ente orang, ente yang undang Habib Rizieq, beliau di Makkah lagi enak, tenang hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, ketika Habib Rizieq di penjara ke mana kalian," kata Habib Bahar.

Tag: rizieq sihab bahar bin smith bahar smith Habib Bahar Bin Smith eko kuntadhi

Bagikan: