Habib Ini Jawab Ancaman Bahar Smith yang Akan 'Habisi' Pengkhianat Rizieq Shihab: Suruh Fight Aja di Ring..

| 27 Nov 2021 10:33
Habib Ini Jawab Ancaman Bahar Smith yang Akan 'Habisi' Pengkhianat Rizieq Shihab: Suruh Fight Aja di Ring..
Bahar bin Smith dan Husin Alwi Shihab. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Ketua Cyber Indonesia, Husin Alwi Shihab menjawab ancaman pendakwah kontroversial Habib Bahar bin Smith yang menyebut akan 'menghabisi' para pengkhianat Rizieq Shihab.

Menurut Husin Shihab, ancaman Bahar bin Smith yang akan 'menghabisi' para ulama, termasuk habib dan kiai yang mengkhianati Rizieq Shihab sangat serius.

Untuk itu, politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut menyarankan agar ancaman Bahar Smith tersebut dijawab di atas ring.

"Ngeri sih ini, ancaman serius kpd siapapun yg berlawanan dgn HRS," cuit Husin Alwi di akun Twitternya, dilihat Sabtu (27/11/2021). 

"Gini aja, biar gak keos, BS suruh fight aja di ring. Yg gentlemen biar gak cuma pengaruhi orang awam," lanjut dia.

Sebelumnya, lewat tayangan di kanal YouTube Repost Dakwah Official, Bahar sesumbar menyebut akan menghabisi para ulama yang mengkhianati Rizieq Shihab.

"Ke mana ente orang, ente yang undang Habib Rizieq, beliau di Makkah lagi enak, tenang hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, ketika Habib Rizieq di penjara ke mana kalian," kata Bahar.

"Ke mana kalian wahai para habaib, ketika Habib Rizieq dipenjara kalian jadi melempem, kalian jadi jadi lembut kepada orang orang yang zalim, kalian akan saya habisi satu per satu, akan saya musnahkan," lanjut dia.

Rekomendasi