Benda Mencurigakan di Palmerah Ternyata Kardus Kosong
Benda Mencurigakan di Palmerah Ternyata Kardus Kosong

Benda Mencurigakan di Palmerah Ternyata Kardus Kosong

By bagus santosa | 15 May 2018 16:14
Jakarta, era.id - Sebuah benda mencurigaan di Jalan Palmerah Selatan, Gelora, Tanah Abang, menggegerkan warga, Selasa (15/5/2018) sore. Setelah itu, tim Gegana datang untuk memeriksanya.

Berdasarkan pemeriksaan, ternyata benda mencurigakan itu hanya kardus kosong. Kepolisian kemudian membawa kardus kosong itu ke Mapolda Metro Jaya bersama seorang saksi untuk dimintai keterangan.

"Jadi, ada bungkusan kecil di tengah jalan yang mencurigakan. kemudian, ada yang lihat dan lapor ke pospol yang di samping DPR. Terus dibawa mereka telepon Gegana. Gegana datang, dan melakukan pengecekan dan dibawa ke polda bersama saksinya," kata seorang saksi, Yani, kepada era.id.

Baca Juga : Serangan Bom di Jawa Timur

Dihubungi terpisah, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan, benda mencurigakan itu adalah kardus kosong.

"Setelah dicek ternyata isinya adalah kardus kosong," tuturnya.

Pada Senin (14/5), Polda Metro Jaya menetapkan status siaga 1 di DKI Jakarta. Status tersebut ditetapkan menyusul terjadinya serangan bom bunuh diri di beberapa titik di Surabaya, Jawa Timur.

Namun pada Selasa (15/5), status siaga 1 di DKI Jakarta dinyatakan dicabut. Kepolisian terus meningkatkan keamanan dan memburu para pelaku yang terlibat penyerangan bom di Surabaya.

Baca Juga : Kisah Polisi Penyelamat Anak Bomber di Surabaya

Rekomendasi
Tutup