Maju Jadi Cawapres, Novel Bamukmin Yakin Raih 130 Juta Suara Kalahkan Ganjar Hingga Puan

| 30 Dec 2021 17:15
Maju Jadi Cawapres, Novel Bamukmin Yakin Raih 130 Juta Suara Kalahkan Ganjar Hingga Puan
Novel Bamukmin (Antara)

ERA.id - Wakil Sekretaris PA 212 Novel Bamukmin memastikan dirinya bisa mendongkrak suara calon presiden yang akan berpasangan dengan dirinya pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Menurut dia, jika dirinya dipinang untuk menjadi Calon Wakil Presiden, maka akan mendapatkan suara mencapai 65 hingga 130 juta suara.

"Siap Insya Allah saya sebagai cawapres mendongkrak capres nanti," jelas Novel pada Kamis (30/12/2021) kepada Era.id melalui pesan singkat.

Terkait calon presiden yang dimaksud, Novel mengaku masih menunggu keputusan Ijtima Ulama yang akan dilakukan pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024 mendatang.

"Saya hanya menurut ulama dan habaib untuk saya maju dan mundurnya sebagai cawapres begitu juga capresnya siapa nanti saya hanya mengikut ulama dan habaib saja," jelas Novel.

Di juga menyatakan mampu mengalahkan calon yang akan maju pada Pilpres 2024 mendatang seperti Ganjar Pranowo, Puan Maharani dan lainnya.

Sebelumnya,  pada Agustus lalu, Novel Bamukmin menyatakan siap untuk menjadi Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Dia pun menyatakan siap untuk menjadi wakil dari Anies Baswedan.

Rekomendasi