Plafon Bocor di Central Park Mal Sudah Diperbaiki
Plafon Bocor di Central Park Mal Sudah Diperbaiki

Plafon Bocor di Central Park Mal Sudah Diperbaiki

By Aditya Fajar | 21 May 2018 20:36
Jakarta, era.id - Plafon di LG Mal Central Park, Jakarta Barat jebol dan mengeluarkan air yang cukup deras. Akibatnya air itu menggenangi lantai yang ada di depan Carrefour.

Dalam video yang diunggah di Instagram @jktinfo, tampak jebolnya atap plafon itu disebabkan oleh pipa air yang bocor. Kucuran air yang mengalir deras itu juga sempat mengagetkan pengunjung mal.

Terlihat sejumlah petugas cleaning service, security dan pegawai mal ikut membersihkan genangan air agar tak meluas dan membasahi tempat lainnya. Para pengunjung, sempat merasa jijik lantaran derasnya air yang mengucur awalnya berwarna bening dan kemudian hitam pekat.

Pihak manajemen Marketing Communication Central Park, Welly Adi pun telah meminta maaf atas peristiwa tersebut. Pihaknya telah memperbaiki pipa dan atap plafon yang jebol tersebut.

"Sehubungan dengan pemberitaan adanya kejadian kebocoran pipa air bersih (plafon jebol) di Central Park Mall. Dengan ini kami selaku pihak manajemen Central Park memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," ucapnya saat dikonfirmasi, era.id, Senin (21/5/2018).

Welly menjelaskan, insiden kebocoran itu terjadi siang tadi. Pihaknya langsung berupaya mematikan aliran air dan membersihkan genangan air pada area LG Mal Central Park.

"Setelah dimatikan kita juga lakukan evakuasi guna menyedot genangan air yang ada dilantai itu sekitar satu jam. Untuk penyebab kebocoran, kami pun masih lakukan penyelidikan lanjutan. Kami cek untuk mengetahui kesalahannya di mana," jelasnya.

 

Tags : plafon jebol
Rekomendasi
Tutup