Jokowi Tinjau Lagi Sirkuit Mandalika, Yusuf Muhammad Sindir Anies: Gimana Kabar Sirkuit Formula E?

| 13 Jan 2022 13:12
Presiden Jokowi (BPMI Sekretariat Presiden)

ERA.id - Pegiat media sosial Yusuf Muhammad berkomentar terkait dengan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Sirkuit Mandalika untuk memantau persiapan penyelenggaraan MotoGp pada Kamis (13/1/2022).

Dia pun mengapresiasi kunjungan Presiden Jokowi. Melalui akun media sosial Twitternya, Yusuf Muhammad juga menyindir rencana pembangunan sirkuit Formula E yang akan digelar di Ancol, Jakarta pada tahun ini.

"Wah mantap! Pakdhe ke Mandalika. Trus gimana kabar sirkuit Formula E ? Kapan dikunjungi pakdhe dan kang @erickthohir," jelas Yusuf Muhammad pada Kamis (13/1/2022).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mencoba jalan Bypass Bandara Internasional Lombok-Mandalika dan meninjau kesiapan beberapa infrastruktur perhelatan MotoGP Mandalika 2022, dengan menggunakan sepeda motor rombakan khusus (custom), di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Kamis (13/1/2022).

Informasi dari Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta, dia mengenakan jaket edisi terbatas dengan tema G20 Indonesia dan mengendarai sepeda motor Kawasaki W175 rombakan khusus berwarna hijau metalik.

Dalam akun Instagram @jokowi, dia menyampaikan jaket yang dia pakai itu produksi dalam negeri.

Rekomendasi