Siapa Sosok Gus Arya yang Viral Lewat Video 'Allah Dimana?'

| 17 Jan 2022 08:46
Siapa Sosok Gus Arya yang Viral Lewat Video 'Allah Dimana?'
Gus Arya dok. Tangkapan Layar

ERA.id - Viral sebuah video di Twitter soal kemunculan sebuah video memperlihatkan seorang pria yang disebut bernama Gus Arya.

Video yang viral tersebut dianggap menantang Tuhan. Dengan nada marah, terlihat pria yang disebut sebagai Gus Arya itu berapi-api mengungkapkan kegeramannya kepada pihak-pihak yang selama ini menjual agama dan ayat-ayat.

"Perlihatkan mana Tuhanmu sekarang? Mana Allah yang kamu yakini tunjukkan sama saya. Jawab itu. Ayo tunjukan sama saya, mana Tuhanmu," ucapnya seperti dilihat Senin (17/1/2022).

Tagar #TangkapGusArya pun sempat trending topic di Twitter.

Siapa sosok Gus Arya? Dia sebelumnya pun sempat heboh karena kontra dengan Habib Bahar bin Smith.Disebut-sebut Gus Arya memiliki nama asli Nofi Faryatno dan merupakan Ketua Umum Cyber NKRI.

Dia juga pernah menjadi perbincangan karena menantang Habib Bahar berduel pada akhir 2021 yang lalu.

"Bahar, dengerin ini. Saya tantang kamu, duel aja deh, duel! Bagaimana yang malu itu saya atau kamu nanti. Saya pengen lihat, sok-sokan sekali," begitu pernyataan Gus Arya dalam sebuah video yang beredar beberapa waktu yang lalu.

Sampai saat ini, belum banyak informasi soal siapa sosok Gus Arya yang tengah jadi perbincangan di media sosial tersebut.

Rekomendasi