Viral Video Diduga Putri Anne Cium Pria Lain, Arya Saloka Unggah tentang Nasihat

| 04 Jan 2024 19:45
Viral Video Diduga Putri Anne Cium Pria Lain, Arya Saloka Unggah tentang Nasihat
Putri Anne (Instagram/anneofficial1990)

ERA.id - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali menuai sorotan publik. Kali ini publik menyoroti video viral diduga Putri Anne bermesraan dengan pria lain.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @ameilliani. Pada video terlihat wanita mirip Putri Anne mencium seorang pria yang berkepala plontos dan berewok.

Tak hanya itu, terdapat juga foto yang menampilkan wanita mirip Putri Anne itu mengecup kening pria yang sama. Namun, Putri Anne maupun Arya Saloka belum ada yang memberikan tanggapan terkait video tersebut.

Saat video itu viral, Arya Saloka hanya mengunggah video Islami yang berisikan nasihat tentang amal perbuatan. Video yang dibagikan Arya juga berbicara tentang dosa.

"Boleh jadi ketika kita dipanggil ke Baitullah itu bukan karena kita yang paling kaya, bukan juga karena kita paling berilmu atau bukan karena koneksi kolega kita. Bisa jadi kita dipanggil sebab dosa kita yang terlampau banyak sehingga Allah memilih kita," bunyi nasihat di video unggahan Arya Saloka.

Sementara itu, unggahan video yang menampikan perempuan mirip Putri Anne mencium pria lain menuai kritikan pedas netizen.

"Astagfirullah luar biasa Anne ini, pergaluan bebas ya sekarang," komentar netizen.

"Katanya saudara kok napsu gitu nyiumnya," kata yang lain.

"Si yang gak punya aib, gak taunya oleh semesta diongolin satu persatu aibnya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi