Aksi Ketum Demokrat AHY Lari Pagi Pakai Rompi Antipeluru dan Sepatu PDL, Netizen: Kangen Jadi Tentara?

| 26 Jan 2022 13:45
Aksi Ketum Demokrat AHY Lari Pagi Pakai Rompi Antipeluru dan Sepatu PDL, Netizen: Kangen Jadi Tentara?
Agus Harimurti Yudhoyono (Twitter)

ERA.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah postingan foto dirinya yang sedang lari pagi.

Dengan tubuh tegapnya AHY nampak berjalan mengenakan kaos dan celana pendek disertai sepatu PDL, dan setelan mirip rompi antipeluru yang biasa dikenakan oleh para prajurit TNI pada umumnya

“Pagi ini olahraga menyusuri jalanan Jakarta Selatan. Next time, ada yg mau ikut?,” katanya di akun Twitter pribadinya, seperti dilihat Rabu (26/1/2022).

Unggahan AHY tersebut sontak menarik perhatian para netizen lainnya, tak sedikit yang mengingatkan AHY akan perannya sebagai prajurit TNI sebelumnya.

“Olah raga pake sepatu PDL boleh juga, oya tentara kok ya,” komentar akun @dot_id_.

“Mbok yang bener dah…olah raga koq make rompi anti peluru… kangen jd tentara-tentaran lg kah? Tuh PP buka lowongan,” cibir akun @haluangabang.

Namun ada juga yag mendukung dan menyidir isu lain di luar konteks foto.

"Aku siap ikut serta bang, kalau jalannya ke istana dan mendesak rezim ini mundur. Jika ga keistana desak rezim ini mundur mending aku tidur atau baca buku hingga bermedsos ria," kata Nicho Silalahi.

Kami juga pernah menulis soal The Connel Twins Raup Rp2 Miliar Per Bulan dari OnlyFans, Begini Tanggapan Orang Tua Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi