Suami Disebut Boleh Pukul Istri dalam Ajaran Islam, Husin Alwi: Saya Murtad Malam Ini Kalau..

| 04 Feb 2022 10:55
Suami Disebut Boleh Pukul Istri dalam Ajaran Islam, Husin Alwi: Saya Murtad Malam Ini Kalau..
Husin Alwi (Twitter0

ERA.id - Ketua Cyber Indonesia, Husin Alwi mengkritik Pendakwah Ustazah Oki Setiana Dewi yang menyebut istri tak perlu menyebarkan aib jika ditampar oleh suaminya sendiri.

Melalui akun Twitternya, Husin Alwi tak sependapat dengan pendakwah tersebut. Apalagi, Ustza Derry Sulaiman ikut membela pernytaaan Oki dengan menyebut suami boleh memukul istrinya dalam ajaran Islam.

"Ustadz siapa itu kok bahlul banget jadi orang? Dalam Islam maksudnya ada ajaran itu di Alquran dan Hadits?" kata Husin Alwi, Jumat (4/2/2022).

Ia juga siap keluar dari agama Islam jika memang ajaran Islam membolehkan suami memukul istri.

"Saya murtat malam ini kalau memang ajaran itu shohih sesuai ajaran Islam Muhammadi SAW wa Allah Azza wa Jall! Ngeri banget.. uda akhir zaman. #AgamaKarangan," sambungnya.

Sebelumnya, beredar video ceramah Ustazah Oki Setiana Dewi yang menceritakan kisah nyata di Jeddah Arab Saudi terkait suami istri yang tengah bertengkar.

Saat itu suaminya marah luar biasa kepada sang istri, kemudian suami tersebut memukul wajah sang istri.

"Kemudian istrinya menangis, Tiba-tiba terdengar bel pintu rumah berbunyi, ketika istrinya membuka pintu dengan mata yang sembab, ternyata ibunya sang istri, padahal bisa loh istrinya ngadu sama orang tuanya itu, aku baru dipukul tapi sang istri mengatakan pak bu aku tuh nangis karena aku rindu sama bapak ibu, suaminya luluh, hatinya istriku itu Masya Allah, menyimpan aibku sendiri," jelas Oki.

Tags : husin alwi
Rekomendasi