Husin Alwi Shihab Siap Jadi Murtad Malam Ini, Netizen: Mau Murtad Aja Bikin Pengumuman

| 04 Feb 2022 16:37
Husin Alwi Shihab Siap Jadi Murtad Malam Ini, Netizen: Mau Murtad Aja Bikin Pengumuman
Husin Alwi (Twitter)

ERA.id - Ketua Cyber Indonesia, Husin Alwi Shihab mengaku siap murtad jika Islam menghalalkan KDRT.

Husin Alwi mengkritik Pendakwah Ustazah Oki Setiana Dewi yang menyebut istri tak perlu menyebarkan aib jika ditampar oleh suaminya sendiri.

Melalui akun Twitternya, Husin Alwi tak sependapat dengan pendakwah tersebut. Apalagi, Ustza Derry Sulaiman ikut membela pernytaaan Oki dengan menyebut suami boleh memukul istrinya dalam ajaran Islam.

"Ustadz siapa itu kok bahlul banget jadi orang? Dalam Islam maksudnya ada ajaran itu di Alquran dan Hadits?" kata Husin Alwi, Jumat (4/2/2022).

Ia juga siap keluar dari agama Islam jika memang ajaran Islam membolehkan suami memukul istri.

"Saya murtat malam ini kalau memang ajaran itu shohih sesuai ajaran Islam Muhammadi SAW wa Allah Azza wa Jall! Ngeri banget.. uda akhir zaman. #AgamaKarangan," sambungnya.

Cuitan Husin Alwi pun mengundnag komentar netizen alias warganet.

"Mau Murtad saja bikin pengumuman. Kalau mau Murtad mah Murtad saja, engga bakalan ada yang rugi. Jangan2 emang sudah Murtad dari dulu," komentar Abu Waras.

"api meskipun ajaran Islam, tolong @HusinShihab jangan murtad. Kamu gak bisa jadi badut di agama lain," kata Mustofa Nahrawrdaya.

"AstaghfirulLaah... na'udzubilLaah min dzaalik... Silahkan aja lah.. gak ada yg rugi kau mau murtad atau mampus sekali pun...," kata DharWid.

Rekomendasi