Disemprot Habib Husin Gegara Bela Oki Setiana Dewi, Ustaz Derry Sulaiman: Mohon Maaf Bib Kalo Udah Bikin Emosi..

| 04 Feb 2022 13:40
Disemprot Habib Husin Gegara Bela Oki Setiana Dewi, Ustaz Derry Sulaiman: Mohon Maaf Bib Kalo Udah Bikin Emosi..
Ustaz Derry Sulaiman (Foto: Instagram/@derrysulaiman)

ERA.id - Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab mengomentari Ustaz Derry Sulaiman yang membela ceramah Oki Setiana Dewi soal menormalkan KDRT. Ia heran lantaran aksi suami memukul istri diperbolehkan dalam Islam.

Menanggapi hal itu, Ustaz Derry Sulaiman akhirnya buka suara. Ayah sambung dari Alyssa Spischak ini merasa Habib Husin terpancing dengan pemberitaan dirinya yang sependapat dengan Oki Setiana Dewi. Sehingga, penjelasannya memicu kesalahpahaman.

Klarifikasi Ustaz Derry (Foto: Instagram/@derrysulaiman)
Klarifikasi Ustaz Derry (Foto: Instagram/@derrysulaiman)


"Sepertinya habib husin terpancing pertanyaan orang yang memotong pernyataan saya di video yang meluruskan kesalahpahaman terhadap ceramah ustadzah @okisetianadewi," tulisnya.

Pria berusia 43 tahun ini meminta Husin Shihab untuk mengecek kembali unggahannya soal pendapatnya mengenai ceramah Oki Setiana Dewi. Ia memohon maaf kepada Habib Husin jika menjadi emosi dengan penjelasannya.

"Cek postingan saya sebelumnya, btw kalau ada kesempatan sy mau sowan ke Habib Husin untuk menjelaskan maksud saya. Mohon maaf biib kalo udah buat emosi… salam hormat saya," katanya.

Cuitan Husin Shihab (Foto: Twitter/@HusinShihab)
Caption


Sebelumnya, Habib Husin tak habis pikir dengan Ustaz Derry Sulaiman menyeret nama Islam untuk membela Oki Setiana Dewi.

"Ustadz siapa itu kok bahlul banget jadi orang? Dalam Islam maksudnya ada ajaran itu di Alquran dan Hadits?" sindir Husin Shihab lewat akun Twitter-nya @HusinShihab.

Bahkan, Habib Husin bersedia menjadi murtad jika hal yang disampaikan Ustaz Derry memang benar adanya.

"Saya murtat malam ini kalau memang ajaran itu shohih sesuai ajaran Islam Muhammadi SAW wa Allah Azza wa Jall! Ngeri banget.. uda akhir zaman," lanjutnya.

Rekomendasi