Ngabuburit Bareng Menpora
Ngabuburit Bareng Menpora

Ngabuburit Bareng Menpora

By Wilson Septrudy Purba | 29 May 2018 12:05
Jakarta, era.id - Di bulan puasa ini, ngabuburit  bareng keluarga udah sering, bareng temen juga udah  sering. Bareng gebetan? Hhmmm. Jawab sendiri aja ya.  Tapi pernah gak kamu kepikiran buat ngabuburit bareng  menteri?   Nah, We The Youth dan Sinergi Muda ngadain acara  namanya Ngantri, Ngabuburit Bareng Menteri. Kali ini  sama Menpora, Imam Nahrawi. Serunya lagi,  ngabuburitnya bersama 15 komunitas dari berbagai  daerah dan berbagai bidang. Bahan obrolan ngabuburit  juga gak sembarangan. Ada 4 isu yang dibahas, yaitu  sosial, pendidikan, kepemudaan dan lingkungan.  Menariknya, pembahasan dilakukan berkelompok dan  didampingi staf ahli dan bagian kedeputian dari  Kemenpora. Jadi komunikasi timbal balik baik dari  komunitas dan kementrian.

Acara diikuti dengan antusias oleh peserta. Karena  disini, peserta mendapatkan banyak perspektif  mengenai isu terkini dan juga tindakan dari  Kementerian Pemuda dan Olahraga.  Menpora, Imam Nahrawi pun senang menyambut 15  komunitas yang beruntung ini. Karena melalui acara  ini, program kerja pemerintah bisa tersampaikan ke  milenial dan seluruh masyarakat.

Gimana, udah ada pencerahankan ngabuburit mau  ngapain? Gak perlu harus ngobrol sama menteri kok.  Sama temen-temen dan keluarga juga boleh. Tapi kali  ini topiknya jangan gosip ya. Masih banyak topik  menarik yang bisa dibahas untuk membangun Indonesia.  Setelah dibahas, tinggal bergerak dan bertindak!  Semangat!

Tags : eramadan
Rekomendasi
Tutup