Spot Kekinian di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Tim Editor
Jakarta, era.idThis is it! The biggest, longest, and most complete fair in Southeast Asia. Semarak Jakarta Fair Kemayoran 2018 resmi dibuka mulai 23 Mei hingga 1 Juli mendatang. Banyangkan fellas, ada lebih dari 500 live events, 125.000 exhibition area, dan sekitar 2.500 tenants. Mau cari apa saja ada di sini. Mulai dari baju, barang-barang elektronik, furnitur, mobil, motor, kosmetik, produk jasa, sampai berbagai kuliner. Kalau cari jodoh? Eh!

Anyway fellas, tahun 2018 ini merupakan tahun ke-51 diselenggarakannya Jakarta Fair Kemayoran. Sekaligus digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-491. Salah satu area yang menarik perhatian adalah area Pasar Malam. Di era kekinian ini, kayaknya kurang kalau nggak bisa foto-foto. Karena itu di area Pasar Malam, pengelola khusus menyediakan spot-spot foto yang kece

Belum lagi kulinernya yang enak-enak. Dari makanan ringan sampai makanan berat. Tim era.id cobain Korean Smooky Snack, pentol pedes, sampai soto wakanda. Lho? Wakanda? Penasarankan fellas? Play videonya ya. 

Tag: jakarta fair prj tempat hiburan malam hut dki jakarta

Bagikan: