Grace Natalie Tantang Video Panasnya dengan Ahok Diunggah

Tim Editor

    Ketua Umum PSI Grace Natalie. (Diah/era.id)

    Jakarta, era.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie menyebarkan video yang berisi akan menantang akun Twitter Hulk (@Hulk_idn) untuk mengunggah video panas Grace dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Video itu disebar lewat akun Twitternya, @grace_nat, Jumat (8/6/2018).

    "Beberapa hari terakhir akun Hulk gencar menyebarkan isu bahwa saya memiliki hubungan asmara dengan Pak Ahok Bahkan dia mengklaim memiliki video panas hubungan asusila saya dan Pak Ahok. Daripada kita terus berpolemik apakah video ini ada atau tidak, isunya benar atau tidak, saya ingin menentang hulk untuk merilis video tersebut tersebut," ujar Grace dalam video tersebut. 
     

    Grace juga memberi ultimatum kepada pemilik akun @Hulk_idn untuk mengunggah video tersebut sampai Sabtu (9/6/2018) pukul 11.11 WIB. Jika tidak, maka tuduhan itu hanyalah sebuah imajinasi belaka.

    "Jika besok Hulk gagal merilis tersebut, maka terbukti semua cuitan hulk adalah imajinasi belaka persis seperti gambarnya yang merupakan makhluk khayalan belaka," kata Grace.

    "Jika besok Hulk tidak merilis video tersebut gimana kalau kita ganti saja Avatar COC dengan Hello Kitty yang imut dan pink," lanjutnya.

    Sebelumnya, Grace melaporkan akun Twitter @Hulk_idn dan Instagram @prof.djokhowie ke Polda Metro Jaya dengan dugaan fitnah, Kamis (7/6/2018). Dia menyertakan sejumlah barang bukti berupa tangkapan layar unggahan dua akun tersebut yang dianggap Grace bermuatan motif politik.

    Tag: korupsi bakamla grace natalie

    Bagikan :