Viral Aksi Penolakan Pembangunan Gereja di Cilegon, Abu Janda: Protes Aksi Israel, Tapi di Negeri Sendiri Tindas Minoritas, Munafik!

| 23 Apr 2022 20:00
Viral Aksi Penolakan Pembangunan Gereja di Cilegon, Abu Janda: Protes Aksi Israel, Tapi di Negeri Sendiri Tindas Minoritas, Munafik!
Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda (Instagram)

ERA.id - Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda mengungkap adanya aksi warga menolak pembangunan gereja di kota Cilegon yang viral.

Melalui akun Instagramnya, Abu Janda mengunggah artikel terkait pemberitaan penolakan pembangunan gereja tersebut.

Dirinya pun mendapat laporan di Kota Cilegon tidak ada gereja, bahkan warga nasrani di sana harus ke luar kota untuk ibadah.

"apa benar seperti itu? monggo warga cilegon klarifikasi 🙏 kok sampe segitunya sih ? 😓 cc pak menag @gusyaqut @ansor_satu stafsus kemenag @kangzaman mohon dibantu gus, bib, kasian 😢," jelas Abu Janda pada Jumat (22/4/2022).

Tangkapan layar (Instagram)

Dia pun menegaskan bahwa dirinya tak pernah simpati dengan aksi 'save palestina' karena dirinya tak mau jadi orang munafik.

Protes penindaan Israel tapi di negeri sendiri menindas minoritas, kata dia.

"Bagi saya itu munafik. tidak usah ngurusin yang di seberang lautan.. di depan mata kita umat minoritas masih jadi "warga palestina" yang ditindas "israel-israel bergamis & bersorban" jelas Abu Janda.

Rekomendasi