Bangganya Roy Suryo Berada di Barisan Pertama Saat Salat Id di JIS Bareng Goodbener: Alhamdulillah

| 04 May 2022 20:14
Bangganya Roy Suryo Berada di Barisan Pertama Saat Salat Id di JIS Bareng Goodbener: Alhamdulillah
Roy Suryo (twitter)

ERA.id - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo bersyukur bisa berada di barisan pertama Salat Id bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Senin (2/5/2022) lalu.

Melalui akun Twitternya, Roy Suryo menjelaskan awalnya berada di barisan kedua, sesuai dengan undangan yang diterimanya.

Namun, menjelang salat, dirinya diminta maju agar bisa sejajar dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Politisi Partai NasDem Ahmad Syahroni.

"Masih soal FOTO Sholat Ied Pertama di JIS kemarin, ada juga yg menanyakan soal Shaf. enar, sesuai Undangan (karena sdh "mantan" di Shaf ke-2), namun menjelamg Sholat, saya diminta Maju oleh Ketua Baznas/Bazis DKI Dr Akhmad HA, utk "maju" Shaf ke-1, sejajar yg lain. ALHAMDULILLAH," kata Roy Suryo pada Selasa (3/4/2022).

Roy Suryo (Twitter)

Dia pun menyatakan kehadirannya di JIS bersama dengan Anies dan ribuan warga DKI mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Dia juga menyebut jika momentum Idul Fitri merupakan saat yang tepat membuktikan "Sejarah Panjang" lahan JIS yang dulunya disebut Taman BMW dan pernah mengalami konflik.

Rekomendasi