Viral, Ilmuwan Yogi Ahmad Erlangga Berjenggot dan Berjidat Hitam, Denny Siregar: Salut, Daripada Kumpul di Monas Gak Tentu Arah

| 13 May 2022 18:50
Viral, Ilmuwan Yogi Ahmad Erlangga Berjenggot dan Berjidat Hitam, Denny Siregar: Salut, Daripada Kumpul di Monas Gak Tentu Arah
Yogi Ahmad Erlangga (itb.ac.id)

ERA.id - Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku salut terhadap ilmuwan matematika Yogi Ahmad Erlangga yang viral di media sosial.

Yogi Ahmad Erlangga viral lantaran berjidat hitam serta memiliki jenggot panjang yang sering dikaitkan dengan kelompok teroris. Namun, Yoga disebut-sebut menjadi rebutan perusahaan internasional karena berhasil memecahkan Persamaan Helmholtz.

Denny Siregar mendukung sepenuhnya Yogi Ahmad Erlangga agar bisa membersihkan citra negatif orang-orang yang memiliki penampilan yang sama.

"Gini baru salut, daripada kumpul2 di Monas gak tentu arah," jelas Denny Siregar dikutip dari akun Twitternya pada Jumat (13/5/2022).

Sebelumnya, akun Twitter @cahaya_196 mengunggah profil Yogi AHmad Erlangga.

akun tersebut mengtakan Yogi Ahmad Erlangga mematahkan teori teroris itu berjidat hitam, berjenggot lebat, itu pasti bodoh..

"Dia Berjenggot, Jidat Hitam, Rajin Shalat 5 waktu berjamaah..Sangat CERDAS, nggak Goblok.!!" jelas @cahaya_196.

Rekomendasi