Momen Judika Ajak Adik Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman Berduet: Ini Lagu Istimewa untuk Istri Saya

| 26 May 2022 17:01
Momen Judika Ajak Adik Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman Berduet: Ini Lagu Istimewa untuk Istri Saya
Tangkapan layar saat Idayati berduet dengan Judika dalam resepsi pernikahan Idayati dan Anwar Usman di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Kamis (26/5/2022).

ERA.id - Penyanyi Judika berkesempatan menjadi bintang tamu dalam acara pernikahan adik Presiden Joko Widodo, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman. Pada momen ini Judika mengajak kedua mempelai untuk bernyanyi dan berduet dengannya.

Judika tengah membawakan lagu berjudul Inikah Cinta dari M.E Voice yang hits di era 90-an. Tak mau kalah, Anwar Usman juga mempersembahkan lagu dari Broery Marantika berjudul Pamit. Lagu ini dipersembahkan bagi kawan, kerabat Idayati karena ia akan memboyongnya meninggalkan Solo.

"Ini lagu istimewa untuk istri saya, untuk putri Solo yang esok pagi akan meninggalkan Solo," ucap Anwar.

Sementara terkait kehadiran Judika dalam pernikahan keluarga Presiden Jokowi ini, memang menjadi permintaan dari Idayati sebagai mempelai wanita. Ia selama ini menjadi penggemar dari Judika.

"Ini memang permintaan ibu, ibu memang ngefans sama Judika. Makanya tadi sempat nyanyi bareng juga," kata putra Idayati, Adityo Rimbo Galih Samudra.

Pertunjukan duet Idayati dan Judika ini menarik perhatian dari para tamu undangan. Salah satunya yang kagum dengan penampilan tersebut yakni Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa.

"Saya tadi datang pas Bu Idayati nyanyi. Setelah itu Pak Anwar juga nyanyi. Saya turut berbahagia dengan keduanya, saling melengkapi," ucap Teguh.

Rekomendasi