Judika Bakal Jadi Bintang Tamu Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK

| 25 May 2022 07:37
Judika Bakal Jadi Bintang Tamu Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK
Persiapan dekor untuk pernikahan adik presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman di Graha Saba Buana, Solo, Selasa (24/5/2022). (Foto: Istimewa)

ERA.id - Penyanyi kenamaan Judika akan menjadi bintang tamu dalam acara pernikahan adik Presiden Joko Widodo, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman.

Rencananya Judika akan menghibur para tamu undangan di penghujung acara resepsi pernikahan yang bakal digelar di Gedung Graha Saba Solo pada Kamis (26/5)

Hal ini disampaikan oleh Dani Wigung, Penata Acara dari Pengantin Production sebagai Wedding Organizer dalam acara ini. Dani menyampaikan, selain Judika, akan ada pertunjukan tradisional gamelan secara live yang akan mengiringi kirab pengantin.

”Hiburannya menggunakan konsep tradisional Surakarta untuk di acara akad nikah. Semuanya menggunakan gamelan live, termasuk saat mengiringi kirab pengantin menuju ke lokasi resepsi,” kata Dani.

Kemudian setelah acara resepsi selesai, ada hiburan dari band. Bintang tamunya yakni Judika. ”Hiburan band setelah acara resepsi selesai,” ucapnya.

Untuk prosesi acara pernikahan, semua menggunakan busana tradisional Jawa-Solo. Sayangnya, Dani belum bisa memberikan informasi lebih detail terkait dengan tone warna busana pengantin.

”Saya belum lihat langsung, makanya saya belum berani memberikan informasi. Tapi yang jelas konsepnya Jawa-Solo dan pengantin tidak menggunakan paes. Pengantin putra termasuk panitia dan keluarga, semua menggunakan beskap Solo,” katanya.

Sebagai informasi, pernikahan Idayati dengan Anwar Usman akan dilangsungkan di Graha Saba Buana pada Kamis (26/5/2022). Dalam acara pernikahan ini, Jokowi akan bertindak sebagai wali nikah.

Rekomendasi