Bantah Hubungannya Renggang dengan Megawati, Jokowi: Anak Kadang Ada yang Bandel, Itu Wajar..

| 09 Jun 2022 08:08
Bantah Hubungannya Renggang dengan Megawati, Jokowi: Anak Kadang Ada yang Bandel, Itu Wajar..
Presiden Joko Widodo (kanan) dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam acara Peresmian Masjid At Taufiq di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2022). (ANTARA/HO-PDI Perjuangan)

ERA.id - Presiden Jokowi tegas membantah kabar kerenggangan hubungannya dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Dia menegaskan, dirinya dan Megawati sudah seperti keluarga besar.

Hal itu disampaikan usai meresmikan Masjid At-Taufiq di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Jalan Lenteng Agung Nomor 99, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2022).

"Siapa bilang renggang, saya dengan ibu Megawati sudah seperti keluarga besar. Jelas, kan?" tegas Jokowi.

Jokowi mengatakan hubungannya dengan Megawati sudah seperti ibu dan anak. Karena itu, jika dalam perjalannya wajar saja jika sesekali terjadi perselisihan. Namun, dia meminta publik tak mengartikannya terlalu jauh.

"Bahwa dalam perjalanan anak kadang ada yang bandel, ada yang nakal, biasa. Itu wajar. Jangan ditarik ke mana-mana," kata Jokowi.

Diketahui, belakangan muncul kabar hubungan Megawati dan Jokowi merenggang. Sebabnya, dalam beberapa kali kesempatan, keduanya sering tak hadir bersamaan.

Misalnya, saat acara pernikahan adik Jokowi, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman di Solo, Jawa Tengah. Kemudian saat upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Ende, NTT juga Megawati tak hadir.

Rekomendasi