Momen Haru Atalia Praratya Sambut Kedatangan Jenazah Eril di Bandara Soetta

| 12 Jun 2022 17:41
Momen Haru Atalia Praratya Sambut Kedatangan Jenazah Eril di Bandara Soetta
Momen haru Atalia Praratya dan Ridwan Kamil sambut kedatangan jenazah Eril di Bandara Soetta, Minggu (12/6/2022). (Foto: Istimewa)

ERA.id - Atalia Praratya tak kuasa menahan tangis setelah jenazah putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten, pada Minggu (12/6/2022) sore WIB.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @net2netnews, tampak pula Ridwan Kamil, bersama adik perempuan dan adik laki-laki Eril, Arkana.

Atalia tak kuasa menahan tangis setelah jenazah Eril dibawa ke mobil ambulans untuk prosesi serah terima jenazah.

Tampak sang suami, Ridwan Kamil merangkul Atalia dan anak perempuannya untuk menenangkan.

Orang nomor satu di Jawa Barat itu terlihat memegang erat tangan Atalia saat jenazah sang putra perlahan dimasukkan ke dalam mobil ambulans.

Untuk diketahui, saat ini jenazah Eril sudah diberangkatkan menuju ke Gedung Pakuan Bandung untuk disemayamkan, Minggu (12/6/2022). Jenazah diberangkatkan sekitar pukul 16.55 WIB.

Diperkirakan jenazah Eril akan tiba sekitar 1,5 hingga 2 jam di Gedung Pakuan untuk kemudian disalatkan. Sang ayah, Ridwan Kamil satu mobil menemani jenazah putra sulungnya itu. Rencananya setibanya di lokasi Gedung Pakuan, Ridwan Kamil sendiri yang akan memimpin salat jenazah untuk Eril.

Rekomendasi