Bertemu Surya Paloh, Mahathir Mohamad Sebut Indonesia Banyak Kemajuan

| 17 Jun 2022 18:03
Bertemu Surya Paloh, Mahathir Mohamad Sebut Indonesia Banyak Kemajuan
Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. (Gie/ERA.id)

ERA.id - Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta, Jumat (17/6/2022).

Adapun kunjungan Mahathir ke Indonesia ini untuk memenuhi undangan hadir di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem. Selain itu, kata Surya, kunjungan ini merupakan kunjungan persahabatan.

"Yang kita muliakan Mahathir Mohamad kali ini melakukan kunjungan persahabatan guna memenuhi undangan Partai NasDem untuk spesial akan memberikan kuliah umum beliau pada event Rakernas NasDem hari ini," kata Surya.

Surya mengapresiasi kesediaan Mahathir untuk memenuhi undangan partainya. Dia mengaku sudah bersahabat dengan Mahathir selama 40 tahun.

"Kita berterima kasih untuk kunjungan persahabatan, di mana saya pribadi berhubungan dan mengenal beliau lebih dari 40 tahun yang lalu," kata Surya.

Sementara Mahathir mengaku senang bisa bertemu kembali dengan Surya Paloh. Dalam kunjungannya ini, dia juga mengapresiasi kemajuan Partai NasDem dan Indonesia yang berkembang dengan pesat.

Dia berharap kunjungannya ini dapat memperat persahabatan Indonesia dengan Malaysia.

"Saya sangat bersyukur dapat berjumpa dengan kawan lama dan melihat kemajuan yang tercapai oleh Indonesia," kata Mahathir.

"Walaupun saya tidak punya waktu banyak, tapi kita harap (pertemuan ini) dapat menyumbang persahabatan antara Indonesia dengan Malaysia," imbuhnya.

Rekomendasi