Nikita Mirzani Kembali Meradang, Kali Ini Rumahnya Diduga Diintai Sejumlah Orang Tak Dikenal

| 18 Jun 2022 10:35
Nikita Mirzani Kembali Meradang, Kali Ini Rumahnya Diduga Diintai Sejumlah Orang Tak Dikenal
Rumah nikita mirzani diintai (instagram/nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani kembali meradang usai kediamannya diduga diintai oleh sejumlah orang tidak dikenal. Nikita bahkan menyebut sedikitnya ada 20 orang yang sudah mengintai rumahnya.

Kejadian kurang menyenangkan ini terjadi pasca rumah Nikita Mirzani dikepung oleh kepolisian dari Polres Serang Kota, Banten beberapa waktu lalu. Kali ini sejumlah pria tak dikenal mendatangi rumah Nikita tanpa tujuan yang pasti.

"Mohon maaf, bapak-bapak dari mana ya? Ada keperluan apa?" tanya Nikita Mirzani ke salah seorang pria.

Pria yang ditanyai oleh Niki itu lantas mengaku bahwa dirinya salah satu dari perwakilan media atau wartawan. Tetapi begitu ditanyai kartu identitas, peria itu tidak mampu menunjukkannya sebagai bukti.

Tidak berselang lama seorang pria lainnya menghampiri Niki dan mengaku sebagai seorang mahasiswa. Pria itu juga menjelaskan bahwa mereka tidak bermaksud untuk mengintai rumah Niki seperti yang dituduhkan. Namun Niki menilai keberadaan mereka bukan pada tempat yang tepat.

"Tau dari mana (ada konferensi pers)? ini saya bersyukur loh ada wartawan. Kalau nggak ada kalian mau intai rumah ini sampai kapan?" ucap Niki dengan lantang.

Pada keterangan di unggahan video yang dibagikan, Niki juga mengatakan bahwa sejak siang hari kediamannya sudah diintai oleh sedikitnya 20 orang tidak dikenal.

"Kalian bergantian mengintai rumah saya dari siang tadi, kurang lebih sudah dihitung 20 orang," katanya.

Kemarahan ibu tiga anak itu tidak berhenti sampai di situ saja, Nikita kembali menanyakan maksud dan tujuan dari orang-orang tidak dikenal yang sedari tadi terus memantau rumahnya. Ia menilai perilaku mereka tidak wajar lantaran kediaman Nikita berada di sebuah komplek dan jalan buntu.

"Kalau memang ini jalan umum menurut mereka, apakah nggak ganjil mereka datang? Saya kasih tau ya, ini bukan jalan umum, tapi ini komplek perumahan dan ujung itu jalan buntu," tegasnya.

Namun setelah memaki dan meluapkan emosinya, Nikita memilih untuk mengajak ketiga pria tak dikenal itu untuk berfoto bersama. Niki memutuskan untuk mengajak mereka foto hanya semata-mata bila mereka adalah penggemarnya.

Meski akhirnya melepaskan ketiga pria tidak dikenal itu, kekasih John Hopkins itu mengaku kejadian ini bukanlah kali pertama yang terjadi. Ia mengaku kediamannya sudah sering didatangi dan diintai oleh orang-orang tidak dikenal.

"Ini sudah bukan sekali dua kali ini, udah keseringan. Apa kan gue bilang gue nggak pernah bohong, gue bilang rumah gue diintai terus gimana?" tutupnya.

Sebelumnya Nikita Mirzani juga mengalami kejadian kurang menyenangkan kala satuan petugas dari Polres Serang Kota, Banten, mendatangi kediamannya untuk melakukan penangkapan. Kedatangan petugas itu disebut Nikita terjadi pada pukul 03:00 WIB, yang dinilainya sangat tidak wajar.

Rekomendasi