Dituduh Maling dan Minggat Usai Nikahi Nikita Mirzani, Antonio Dedola: Saya Pernah Jadi Polisi, Kenapa Harus Mencuri

| 30 Apr 2023 09:17
Dituduh Maling dan Minggat Usai Nikahi Nikita Mirzani, Antonio Dedola: Saya Pernah Jadi Polisi, Kenapa Harus Mencuri
Antonio Dedola (instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Antonio alias Toni membantah dirinya telah mencuri dan minggat dari rumah Nikita usai menikah awal tahun lalu. 

Lewat unggahan di Instagram-nya, Toni menegaskan bahwa dia tidak mungkin mencuri seperti yang dituduhkan oleh Nikita Mirzani. Toni menekankan bahwa dia pernah bekerja sebagai polisi di Jerman dan tidak mungkin melakukan kejahatan itu. 

“Saya mengambil gelang yang dia dapatkan dari Ka Amel?? Saya tidak akan pernah mencuri dari siapa pun, saya pernah menjadi seorang petugas polisi di Jerman selama bertahun-tahun dan telah untuk keadilan sepanjang hidup saya mengapa saya melakukan hal seperti itu!” tulis Toni di Instagram Story-nya. 

Lalu, Toni menjelaskan bahwa gelang yang dia miliki itu adalah pemberian Nikita selama berada di Yogyakarta. Dia juga mengklaim tidak tahu darimana asal gelang tersebut. 

Pada unggahan berikutnya, Toni juga membantah membawa kabur sejumlah barang-barang di rumah Nikita. Dia menekankan bila hal itu dilakukan olehnya, Toni akan dengan mudah membawa lebih banyak barang saat Nikita di penjara. 

“Saya tinggal di rumahnya sekitar 2 1/2 bulan saat dia di penjara, menjaga anak-anaknya, rumahnya, apapun! Apa kamu pernah berpikir kalau aku pencuri, aku bisa mengambil segalanya? Bisa saja! Tapi saya tidak melakukan itu karena saya orang yang jujur dan tidak akan melakukan hal semacam itu,” tegasnya. 

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku telah menikah secara siri dengan Toni pada Januari 2023. Namun setelah membina rumah tangga, Toni dituding kabur dan meninggalkan Nikita bersama anak-anaknya dengan membawa sejumlah barang mewah. 

Rekomendasi