Puan Ungkap Nama Capres Sudah Ada di Hati Megawati, Siapa?

Tim Editor

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (Foto: Antara)

ERA.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengaku, nama calon presiden (capres) yang akan diusung partainya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Namun, nama itu masih tersimpan di hati Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

"Ya sudah ada dong pastinya. Cuma kan ada di dalam hati ibu ketua umum, belum bisa disampaikan," kata Puan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Saat ditanya apakah Puan mengetahui siapa nama capres 2024 yang ada di hati Megawati, Ketua DPR RI itu mengaku jajaran DPP termasuk dirinya tak ada yang tahu.

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri buka suara prihal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 2024. Dia meminta semua pihak untuk bersabar.

Hal ini disampaikan Megawati dalam pidatonya saat penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP ke II Tahun 2021 di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

"Sudah banyak itu pertanyaan kapan mau mendeklarasikan calon presiden dan calon wakil presiden, ya sabarlah sedikit," kata Megawati.

Megawati megatakan, Pemilihan Umum (Pemilu), khususnya Pemilihan Presiden (Pilpres) masih lama. Sehingga, wajar jika dirinya masih menyembunyikan siapa yang akan diusung oleh PDIP.

"Orang waktunya masih dua tahun lah. Ya boleh, dong saya umpetin terus," ungkapnya disambut tepuk tangan para kadernya yang hadir.

Tag: megawati pilpres 2024 capres 2024 megawati soekarnoputri pdip capres pdip

Bagikan: