Pemprov DKI Jakarta Gelar Halalbihalal di Balai Kota
Pemprov DKI Jakarta Gelar Halalbihalal di Balai Kota

Pemprov DKI Jakarta Gelar Halalbihalal di Balai Kota

By bagus santosa | 21 Jun 2018 09:38
Jakarta, era.id - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar halalbihalal di Balai Kota pagi ini, Kamis (21/6/2018). Acara ini digelar di hari pertama masuk kerja.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Sekretaris Daerah Saefullah, Asisten Pemerintahan Sekda Artal Reswan, dan Asisten Pembangunan Gamal Sinurat bersalaman dengan para Kepala Dinas beserta jajarannya dan pegawai Pemprov DKI lainnya.

Warga juga datang ke Balai Kota ikut mengantre demi bersalaman dengan kepala daerahnya. Beberapa di antaranya menyempatkan untuk berfoto bersama Anies dan Sandiaga usai bersalaman.

Suasana halalbihalal di Kantor Balai Kota Jakarta. (Diah/era.id)

"Selamat Lebaran. Minal aidin wal faizin, maaf lahir dan batin. Mudah-mudahan, puasa kita di bulan Ramadan diterima dan Insya Allah satu Syawal ini kita benar-benar kembali ke fitrah," kata Anies di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (21/6/2018).

Anies mengatakan, halalbihalal yang digelar menjadi ajang untuk bermaafan dengan harapan untuk kerja lebih baik lagi ke depan.

"Alhamdulillah, ini hari pertama bagi Pemprov DKI Jakarta dan juga begitu banyak instansi pemerintah untuk memulai hari kerja. Tadi pagi diawali dengan halalbihalal seluruh staf. Kita saling memaafkan sudah kerja bersama selama ini. Mudah-mudahan kita bisa kerja bersama lebih baik lagi," tuturnya.

Acara halalbihalal dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 09.20 WIB. Setelah itu, Anies, Sandi, beserta jajaran Pemprov DKI kembali ke ruang kerja masing-masing.

Rekomendasi
Tutup