Ratu Elizabeth Punya Cicit Baru

| 21 Jun 2018 15:45
Ratu Elizabeth Punya Cicit Baru
Twitter (@RoyalFamily)
London, era.id - Cicit Ratu Elizabeth kembali bertambah setelah Zara Tindall, cucu Elizabeth, melahirkan anak keduanya pada Senin (18/6) lalu.

Zara dikabarkan melahirkan anak keduanya di Stroud Maternity Unit dan berjenis kelamin perempuan. Kelahiran cicit ketujuh Ratu Elizabeth ini disampaikan melalui media resmi Kensington Palace di Twitter. 

Tapi, seperti disampaikan pihak Kensington Palace nama putri kedua Zara dan Mike akan diberi tahu secepatnya. Si kecil dilaporkan lahir dalam keadaan sehat dengan berat badan 3,7 kilogram. 

"Ratu, The Duke of Edinburgh, The Princess Royal, Kapten Mark Phillips dan orang tua Mike, Philip and Linda Tindall, sudah mendapat informasi soal hal ini dan mereka sangat bahagia dengan kabar ini," demikian pernyataan pihak istana.

 

Zara Tindall merupakan salah satu anak Princess Anne. Sebelumnya Zara sudah memiliki satu anak yaitu Mia Grace Tindall yang sekarang berumur 4 tahun. 

Supaya kalian tahu, Ratu Elizabeth telah memiliki 6 cicit lainnya adalah Savannah Philips (7), Isla Phillips (5), Pangeran George (5), Mia Tindall (4), Putri Charlotte (3), dan Pangeran Louis (1 bulan). 

Rekomendasi