Kerajaan Inggris Rilis Foto Pangeran Philip Bareng Cicit Tersayang, ke Mana Archie Putra Pangeran Harry?

Tim Editor

Cicit Pangeran Philip (Instagram/theroyalfamily)

ERA.id - Keluarga Kerajaan Inggris merilis foto terbaru Pangeran Philip yang tak pernah dibagikan sebelumnya. Foto itu memperlihatkan kebersamaan Philip dengan cicit-cicitnya.

Pangeran Philip meninggalkan 10 cicit (satu masih dalam kandungan Meghan Markle) saat ia meninggal dunia. Istana pun membagikan momen Philip saat ia berpose dengan para cicitnya sebelum meninggal dunia.

Foto itu memperlihatkan Philip dan Ratu Elizabeth II bersama tujuh cicitnya yang diambil tahun 2018. Pangeran Louis yang saat itu baru berusia beberapa bulan duduk di pangkuang Ratu. Putri Charlotte yang duduk diantara Philip dan Elizabeth terlihat tersenyum sambil memegang tangan Louis. 

Sementara itu, Isla Phillips tersenyum sambil menggendong sepepu kecilnya, Lena Tindall adik dari Mia Tindall yang berdiri di dekatnya.

Pada bagian belakang terlihat Savannah Phillips yang berdiri di antara kakek dan nenek buyutnya. Sementara Pangeran George berada di sebelah Ratu Elizabeth II.

Foto penuh sejarah itu rupanya diambil oleh Kate Middleton di Balmoral Castle. Sayangnya foto itu kurang lengkap lantaran anak dari Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison tidak nampak di dalam foto itu. 

Sebab foto itu diambil pada tahun 2018, sedangkan Archie lahir pada 6 Mei 2019 di The Portland Hospital, London, Britania Raya.

Tak hanya itu saja, Pangeran William dan Kate juga turut berbagi foto terbaru keluarganya bersama Ratu dan Pangeran Philip. Foto itu menampilkan kebersamaan kedua anak tertua William bersama kakek nenek buyutnya di tahun 2015. 

Menyusul William, Putri Eugenie juga memberi penghormatan penuh ke mendiang kakeknya. Ia membagikan foto kenangannya dan juga berbagi pengalaman pribadinya bersama Philip.

"Saya ingat belajar memasak, melukis, apa yang harus dibaca. Saya ingat menertawakan lelucon mu dan bertanya tentang kehidupan dan layanan spektakuler mu di angkatan laut," tulisnya. 

Eugenie juga memberi penghormatan terakhir dengan menjadikan nama Philip sebagai salah satu nama tengah untuk anaknya. 

Pangeran Philip rencananya akan dimakamkan pada Sabtu (17/4/2021). Acara pemakaman itu tidak akan digelar secara kenegaraan tetapi hanya serimonial kecil untuk penghormatan terakhir. 

Tag: Pemakaman Pangeran Philip Cicit Pangeran Philip Foto Pangeran Philip Bareng Cicit

Bagikan: