Kemarin Gigit Iptu Rano, Kini Hanna Menangis Minta Maaf di Kantor Polisi Jakarta Timur

| 04 Jul 2022 17:38
Kemarin Gigit Iptu Rano, Kini Hanna Menangis Minta Maaf di Kantor Polisi Jakarta Timur
Hanna Fetty Rosalin saat meminta maaf kepada Iptu Rano

ERA.id - Aksi seorang perempuan bernama Hanna Fetty Rosalin sempat viral di media sosial karena membentak dan melukai polisi di sekitar Flyover Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis silam.

Belakangan saat ditangkap dan diboyong ke Mapolres Jakarta Timur, Hanna menangis dan meminta maaf secara terbuka.

Meski sudah melukai Iptu Rano Mardani, kepolisian masih mengedepankan mediasi, mengingat Hanna yang masih belia serta masih berstatus mahasiswi.

"Korban memaafkan perbuatan tersangka. Senin siang ini, kami melakukan restorative justice atau kasus ini diselesaikan tanpa jalur pengadilan," tutur Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombespol Budi Sartono, Senin (4/7/2022).

"Semoga ini bisa jadi pelajaran dan tersangka tak lagi melakukan kesalahan serupa," tandasnya.

Sebelumnya terlihat dalam video amatir saat Hanna beradu mulut dan membentak polisi karena tak terima ditilang usai melawan arus lalu lintas di bawah Flyover Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Selain membentak, Hanna juga melukai wajah Iptu Rano. Bahkan yang terbrutal, Hanna ingin merebut senjata yang dibawa Iptu Rano sewaktu bertugas.

Seorang saksi bernama Yani mengaku jika kolong Flyover Kampung Melayu memang menjadi tempat terasyik buat para pengendara untuk melawan arus.

Selain itu Yani yang memperhatikan aksi brutal Hanna mengaku, kalau Hanna benar-benar memukul bibir polisi sampai berdarah. "Pokoknya udah parah deh. Baju polisi sampai ditarik," tandasnya.

Rekomendasi