Perempuan Ini Pukul dan Gigit Polisi karena Tak Terima Ditilang, Brutal

Tim Editor

HFR saat beradu mulut dengan polisi di sekitar Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (30/6/2022).

ERA.id - Seorang perempuan bernama HFR yang berstatus mahasiswi memukul polisi hingga terluka di kolong Flyover Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (30/6/2022).

Tak cuma itu, HFR juga ingin merebut senjata si polisi. Semua dimulai saat polisi menilang HFR yang melawan arus dari arah Jatinegara menuju Tebet, Jakarta Selatan.

Tak lama, HFR berhenti dan memaki polisi di depan umum. Selain itu, ia juga menendang dan memukul serta menggigit tangan si polisi yang malang tersebut.


Sampai di situ saja? Tidak. HFR bahkan sempat ingin menabrak polisi dan merebut senapan yang dimiliki oleh si polisi. Buntut dari sikap brutal HFR, tangan polisi terluka.

Sementara HFR usai kejadian itu, langsung diboyong ke Mapolres Jakarta Timur. Seorang saksi bernama Yani mengaku, kolong Flyover Kampung Melayu memang menjadi tempat terasyik buat para pengendara untuk melawan arus.

Selain itu Yani yang memperhatikan aksi brutal HFR mengaku, kalau HFR benar-benar memukul bibir polisi sampai berdarah. "Pokoknya udah parah deh. Baju polisi sampai ditarik," tandasnya.

Tag: tilang polisi kekerasan perempuan pukul polisi jakarta timur

Bagikan: