Djarot-Sihar Anti Berleha-leha Membangun Sumut

| 23 Jun 2018 21:49
Djarot-Sihar Anti Berleha-leha Membangun Sumut
Kampanye Akbar Djarot-Sihar di Deli Serdang. (Istimewa)
Deli Serdang, era.id – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menjamin Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus mempu menjadi pemimpin yang memajukan Sumatera Utara. Romi menyampaikan hal itu karena sudah lama mengenal Djarot yang berpengalaman menjadi anggota DPR dan Wali Kota Blitar serta Gubernur DKI Jakarta.

“Esensi sebuah kepemimpinan, Djarot-Sihar mau bekerja melayani umat,” kata Romi, dalam kampanye akbar cagub-cawagub Sumut nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss), di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (23/6/2018) sore.

Romi menjelaskan, Sumut merupakan daerah dengan karakteristik beragam. Menurut dia, hanya figur berpengalaman yang mampu memimpin dan memajukan Sumut.

Selain berpengalaman, kata Romi, seorang pemimpin juga harus bersih dari korupsi, dekat dengan semua lapisan masyarakat, dan memiliki visi misi yang jelas.

“Pemimpin itu adalah pelayan masyarakat, Djarot-Sihar tidak aKan berleha-leha memajukan Sumut,” kata Romi, yang disambut teriakkan “Djoss menang” oleh warga yang memadati lokasi kampanya.

Merespons cepat keluhan masyarakat menjadi salah satu program unggulan yang dijanjikan Djarot-Sihar. Pasangan cagub-cawagub nomor urut 2 yang diusung PDI Perjuangan bersama PPP itu berkomitmen menghadirkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan ikhlas melayani.

Baca Juga: Jangan Sampai Sihar Dirusak Korupsi

Selain itu, dakam kampanye akbar, Djarot-Sihar menegaskan kembali komitmennya meningkatkan akses layanan kesehatan dan pendidikan, peningkatan potensi ekonomi, dan menyelaraskan pembangunan Sumut sesuai program pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Dalam kampanye akbar itu, hadir juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama pengurus kedua partai pengusung. Selain menyampaikan orasi politik, Djarot-Sihar juga melakukan simulasi pencoblosan kertas suara berukuran besar.

 

Rekomendasi