Meriahkan Hari Ketiga Synchronize Fest 2022, Nadin Amizah Pamer Lulus Sarjana

ERA.id - Nadin Amizah sukses memeriahkan hari ketiga Synchronize Fest 2022. Tampil di Lake Stage, Nadin menyanyikan berbagai lagu andalannya seperti "Hormat kepada Angin" dan "Paman Tua", yang diikuti para penonton bernyanyi.

Nadin kemudian memperkenalkan dirinya, dan mengatakan bahwa ia bukan mahasiswa lagi karena telah lulus. Usai menyatakan dirinya telah lulus kuliah, Nadin lanjut menyanyikan lagu "Taruh".

"Perkenalkan nama Nadin Amizah. Aku tidak bisa memperkenalkan lagi diriku sebagai mahasiswa, karena aku sudah lulus. Tapi ini adalah lagu-lagu yang aku tulis, yakni 'Taruh'," ujar Nadin Amizah di Lake Stage, Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara, pada Minggu (9/10/2022).

Saat hendak menyanyikan lagu "Beranjak Dewasa", Nadin kembali menyinggung masa kuliahnya yang sudah kelar dengan bahagia, dan bahkan memakai selendang kelulusan Sarjana Ilmu Komunikasi miliknya. Namun, meski sudah lulus kuliah, ia mengaku masih tetap belum mengetahui banyak hal yang harus dilakukan orang dewasa.

"Untuk satu ini buat masa kuliah aku yang sudah beres. Ini semua untuk masa beranjak dewasa kita, yang semuanya nggak ngerti apa-apa juga, bahkan bayar pajak juga masih dibantuin," tutur Nadin.

Lebih lanjut, penyanyi berusia 22 tahun itu membawakan lagu andalannya "Bertaut", yang ia ciptakan untuk sang ibunda. Menutup penampilannya, Nadin mengumumkan konsernya bertajuk Selamat Ulang Tahun, yang akan digelar pada 22 Desember mendatang.

"Yang satu ini adalah lagu aku yang semua teman-teman lebih hapal dari aku. Sampai semua usia, dari bapak-bapak dan ibu-ibu. Teman-teman semua minta doa untuk bundaku, ini aku ciptakan untuk bundaku," tambahnya.

"Terima kasih teman-teman semua, I love you too. Jangan bosan-bosan temani aku. Aku harap ini bukan hari terakhir bertemu, sampai bertemu di konserku," pungkas Nadin Amizah.