Ramal Nasib Susi ART Ferdy Sambo yang Kesaksiannya Banyak Bohong, Ahli Tarot Bunda Sekar: Bisa Terjerat

ERA.id - Majelis hakim mengancam saksi asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo, Susi sebagai tersangka atau terdakwa. Ia diancam karena dianggap banyak berbohong saat bersaksi dalam sidang lanjutan terhadap terdakwa Bharada Richard Eliezer (RE) terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

Banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh hakim, namun kebanyakan jawaban dari Susi adalah 'lupa' dan 'tidak tahu'. Bahkan, Susi juga dinilai bisa terjerat pasal 174 dan 242 KUHP atas keterangan palsu.

Kali ini, ahli tarot Bunda Sekar Ayunda meramal nasib Susi pasca berbohong dalam kesaksiannya lewat kartu tarotnya. Ia melihat Susi terhasut dari omongan seseorang, yakni kubu dari Putri Candrawathi.

"Di sini ada di balik layar dari kata-kata Susi. Jadi, Susi terdoktrin dari seseorang. Seseorang ini adalah ratu. Kita sudah tahu ya ratu ini siapa. Karena Susi berada di lingkungan Putri Candrawathi. Walau ditahan, punya tangan kanan dan kirinya," ujar Bunda Sekar, dikutip dari kanal YouTube Sekar Ayunda Spiritual Healing.

Bunda Sekar (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing) 

Lebih lanjut, Bunda Sekar melihat Susi sedang berada di bawah banyak tekanan dari kubu Putri Candrawathi. Sehingga, Susi memilih untuk berbohong. Namun, hal ini justru bisa membuatnya jadi boomerang.

"Susi saat ini di bawah tekanan, dia harus mengungkapkan kebohongan, karena ada sesuatu yang sudah diterima. Dia tetap posisinya berbohong walau sudah ketahuan. Pasal yang sudah diajukan 174 dan 242 KUHP dia bisa terjerat dengan kebohongan," paparnya.

Bunda Sekar melihat Susi akan mendapatkan pertolongan dari pengacara. Pihak Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo akan menyewa pengacara ternama untuk membantu Susi saat di dalam persidangan.

"Ini mengartikan suatu pertolongan. Bagaimana reaksi dari pengacaranya? Kita tidak tahu ya pengacara Susi ini siapa. Karena kita tahu pengacara Putri dan Sambo 4 orang itu. Ini Susi pengacaranya siapa?," jelasnya.

Selain itu, Bunda Sekar melihat pihak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi akan membuat narasi licik supaya hukumannya bisa lebih ringan. Tetapi, rencana jahatnya ini justru tak berhasil.

"Nanti ada kelicikan dengan membuat narasi baru mencapai kemenangan. Ini satu-satu dibuat narasinya akan terbakar. Terbakar persoalannya dan jadinya emosi dari mereka sendiri. Mereka kebingungan kayak kebakaran jenggot," katanya.

Dalam ramalan terakhirnya, Bunda Sekar meramal akan ada orang baru yang muncul untuk membela pihak Ferdy Sambo.

"Ini ada kemenangan, tetapi banyak persoalan muncul dari Susi CS atau Sambo CS. Ini soalnya ada orang baru hadir di kubu Sambo CS. Akankah menggantikan pembelaan Ferdy Sambo, Putri Candrawathi atau Susi?" tutupnya.