Beberapa WAGs Sepak Bola Dunia Tercantik, Ada yang Menggantungkan Hubungannya!

ERA.idWAGs pesepak bola dunia merupakan salah satu tema pembahasan yang tidak pernah habis untuk dibahas. Mereka seolah-olah memberi daya tarik tersendiri bagi penggemar sepak bola.

Selain memiliki paras cantik, para wanita ini juga mempunyai pengaruh yang cukup besar dalam karier seorang pemain sepak bola. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang memiliki popularitas sama dengan para pesepak bola, baik dari segi pendapatan maupun daya tarik di media sosial.

Hal unik lainnya, ada pula WAGs yang memberi penolakan untuk dinikahi oleh pasangan mereka. Lalu, siapa saja mereka? Di bawah ini akan diulas beberapa WAGs sepak bola dunia tercantik yang dilansir dari berbagai sumber.

Amine Gulse

Amine Gulse adalah sosok wanita yang berada di balik keberhasilan Mesut Ozil. Diketahui sang pemain melangsungkan pernikahan dengan Amine Gulse pada tanggal 7 Juni 2019 setelah bertunangan dari tahun 2017.

Mesut Ozil. (Foto: Instagram.com/@m10_official )

Amine Gulse pun sudah memiliki popularitas sebelum memiliki hubungan dengan Ozil. Sebab, pada tahun 2014, wanita cantik ini menjadi pemenang Miss Turki.

Istri Mesut Ozil ini lahir dan besar di Gothenburg, Swedia. Kisah hidupnya mirip dengan masa kecil Mesut Ozil sebagai keturunan Turki yang juga lahir dan dibesarkan di Jerman.

Walaupun terlahir di Swedia, Amine Gulse menetapkan untuk pindah ke Istanbul dan berkarier sebagai artis dan model. Dia merupakan bintang serial televisi Turki, Asla Vazgeçmem, hingga menjadi Miss World Turkey.

Banyak juga yang beranggapan peran istrinya cukup besar untuk menjadikan Mesut Ozil pindah dari loyalis Arsenal menjadi pemain klub Fenerbahce di Liga Turki. Khusus untuk musim ini, Mesut Ozil sudah berlaga dalam 21 pertandingan dan mengumpulkan delapan gol untuk Fenerbahce.

Agustina Gandolfo

Pasangan dari Lautaro Martinez ini adalah wanita Argentina yang lahir pada 6 November 1995. Kini Agustina mengembangkan sayap kariernya dengan menjadi seorang influencer di Instagram.

Lautaro Martinez menjalin perkenalan dengan Gandolfo karena jasa Wanda Nara, istri mantan rekan setimnya, Mauro Icardi. Diketahui, Wanda dan Gandolfo merupakan sesama model dari Argentina.

Shannon De Lima

Shannon De Lima adalah kekasih James Rodriguez. Ia “berhasil” menggantungkan cinta penyerang timnas Kolombia itu. Shannon diketahui memberikan penolakan terhadap ajakan Rodriguez untuk menjalin pernikahan. Dengan alasan sederhana, dia berpendapat bahwa pernikahan hanya membuang-buang waktu.

Shannon adalah perempuan asal Venezuela yang dilahirkan pada 6 Januari 1988. Dirinya populer sebagai mantan istri penyanyi Marc Anthony.

Shannon merupakan model dan pengusaha fashion yang cukup terkenal di kancah internasional. Dia menjadi ikon bagi keturunan Amerika Latin di Amerika Serikat. Dirinya sempat menjadi model video klip untuk beberapa penyanyi sampai akhirnya dia berkenalan dengan Marc Anthony, mantan suaminya.

Selama lima tahun atau sejak 2013, Shannon pernah menyatakan bahwa dia pernah menjalin hubungan asmara dengan Anthony. Selanjutnya, pada tahun 2014 mereka bersepakat untuk menikah. Namun, keduanya bercerai pada tahun 2017.

Saat ini, dia lebih senang menjalani hubungan yang tidak terikat bersama James Rodriguez. Dikabarkan, mantan pemain Everton itu memahami kondisi sang kekasih dan tidak ingin memaksa Shannon untuk menjalin pernikahan.

Izabel Goulart

Maria Izabel Goulart Dourado, pasangan dari kiper Kevin Trapp, adalah seorang top model yang terlahir di Sao Paulo, Brazil pada tanggal 23 Oktober 1984.

Wanita satu ini menjadi populer setelah menjadi salah satu model pakaian dalam ternama Victoria Secret pada tahun 2005 hingga 2008. Dia juga dikenal sebagai model untuk Sports Illustrated Swimsuit Issue dan Armani Exchange.

Pada tahun 2007, Izabel Goulart pernah ditetapkan sebagai satu dari 100 perempuan terseksi di dunia versi majalah People. Pada tahun 2015, dirinya mulai menjalin hubungan dengan penjaga gawang Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp. Selanjutnya, pada tahun 2018, pasangan tersebut mengumumkan pertunangannya.

Nama Goulart semakin populer saat model asal Brasil itu mengumbar kehidupan seksualnya bersama Trapp secara terbuka. Pernyataan personal tersebut langsung menjadi viral di dunia maya dan menjadikan dirinya diikuti banyak followers di akun Instagram pribadinya.

Maria Zulay Salaues

Maria Zulay Salaues adalah istri dari Paul Pogba. Maria dilahirkan di Robore, Bolivia, pada 16 November 1994. Ketika merayakan ulang tahun ke-28, dalam Twitternya, Paul membagikan momen tersebut. Dia memberikan pujian kepada Salaues sebagai istri idaman dan ibu terbaik untuk anak-anaknya.

Diketahui, wanita cantik ini sempat mengambil pendidikan administrasi bisnis di Universitas Bolivia. Namun, dia tidak merampungkan pendidikannya karena lebih senang dan fokus pada pekerjaannya sebagai agen real estate. Selanjutnya, Salaues berganti profesi sebagai desainer interior.

Pada Piala Dunia 2018, hubungan keduanya diketahui publik. Zulay berasal dari keluarga Kristiani, sedangkan Pogba adalah seorang muslim. Pasangan ini mempunyai putra bernama Labile Shakur.

Demikianlah ulasan tentang beberapa WAGs sepak bola yang populer di kalangan penggemar sepak bola. Kira-kira, siapa lagi WAGs sepak bola yang Anda ketahui?

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…