Lempar Sepatu Mahal, Heboh Krisdayanti Nyawer Heels Christian Louboutin ke Penonton Saat Manggung

ERA.id - Penampilan diva Krisdayanti di Playlist Love Festival di Bandung akhir pekan kemarin ditutup dengan aksi yang membuat penonton histeris. Di akhir penampilannya KD melempar sepatu hak tingginya yang dipakai manggung ke penonton.

Dalam video yang diunggah oleh akun fanbase @krisdayanti_news, Krisdayanti menenteng sepasang sepatu yang baru ia lepas dari kaki. Ia pun bertanya kepada penonton, apakah ada yang berminat.

"Ada yang mau nggak nih? Sepatu mahal, sepatu malah," teriak KD.

Sontak penonton langsung histeris. Dari berbagai sisi panggung berteriak seakan meminta sepatu tinggi yang ditenteng KD.

"Penonton nyawer penyanyi (X), penyanyi nyawer penonton (V)," tulis akun yang mengunggah video.

Diketahui sepatu yang diberikan cuma-cuma oleh KD kepada penonton disebut-sebut memiliki harga yang mahal. Ya sepatu itu keluaran brand Christian Louboutin, yang diperkirakan berharga belasan hingga puluhan juta.

Krisdayanti sendiri terlihat sempat bingung memilih arah penonton untuk diberikannya sepatu. Hingga akhirnya ia melemparkannya ke arah kerumunan di bagian kirinya. Penonton pun berebut meraih sepatu iitu.

Sebelum pergi, Krisdayanti mengucapkan banyak terima kasih untuk para penonton yang sudah hadir kala itu. "Terima kasih, terima kasih, hatur nuhun," ucap istri Raul Lemos.