Profil Jessica Juliantiano Banyak Dicari setelah Go Publik dengan dengan Boris Bokir

ERA.id - Profil Jessica Juliantiano banyak dicari netizen setelah kedekatannya dengan komedian Boris Bokir. Perlu diketahui, Boris Bokir sebelumnya telah menjadi perbincangan hangat pasca perceraiannya dengan Irma Purba.

Jessica, yang dikenal sebagai influencer dengan jumlah pengikut yang cukup banyak, sebelumnya mengawali karirnya sebagai musisi EDM. Selain itu, Jessica juga beberapa kali mengunggah karyanya di platform Soundcloud.

Perkenalan mereka berdua masih menjadi misteri bagi publik. Namun, kemunculan Jessica di media sosial Boris Bokir telah mengundang rasa penasaran netizen.

Profil Jessica Juliantiano

  1. Keluarga

Jessica Juliantiano dikenal sebagai salah satu influencer dan musisi (DJ) yang sukses di Indonesia. Lahir pada 20 Juli 1988, wanita berusia 36 tahun ini adalah putri dari pasangan Rully Agustiano dan Linda.

Jessica juga memiliki dua saudara, Jennifer Junintiano dan Jeffry Destiano. Selain kariernya di dunia hiburan, Jessica juga aktif dalam dunia bisnis.

  1. Profesi

Dengan pengikut yang terus bertambah di akun Instagramnya @jessicajuliantiano, Jessica terus menginspirasi banyak orang melalui berbagai konten kreatif dan kegiatan profesionalnya.

Terkait dengan profesi Jessica, jika dilihat dari unggahan di akun Instagramnya diketahui aktif sebagai seorang disk jockey atau DJ. Melalui akun Instagramnya, perempuan berzodiak Cancer ini sering kali mengunggah video yang memperlihatkan dirinya beraksi sebagai seorang DJ.

Jessica juga dikenal sebagai selebgram (IG)
  1. Punya Banyak Pengikut

Di luar dunia musik, Jessica juga dikenal sebagai selebgram dengan akun Instagram yang memiliki 37,1 ribu pengikut. Melalui akunnya, ia kerap membagikan momen kesehariannya, mulai dari gaya hidup, traveling, hingga endorse produk.

Kecintaan Jessica pada traveling pun terlihat jelas dari unggahan-unggahannya di Instagram, di mana ia sering memamerkan keindahan berbagai tempat wisata yang dikunjunginya.

Tak hanya Instagram, ia juga aktif berkonten di TikTok dengan jumlah pengikut 16,9 ribu. Platform ini juga dimanfaatkan Jessica untuk berbagi video kreatif dan menghibur para pengikutnya.

  1. Pernah Menikah

Sama seperti kekasihnya, Boris Bokir, Jessica Juliantiano juga memiliki kisah asmara yang tidak mulus. Ia dikabarkan pernah menikah dengan seorang pria bernama Judistira Hermawan. Namun, pernikahan mereka tidak bertahan lama dan harus berakhir dengan perceraian.

Pada tahun 2019, Jessica digugat cerai oleh Judistira. Fakta menariknya, Judistira merupakan kakak sambung dari Nia Ramadhani, istri pengusaha Ardi Bakrie. Namun meski pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan sebelumnya, Jessica kini tampak bahagia dengan Boris Bokir.

  1. Go Publik dengan Boris

Kedekatan Jessica dan Boris diketahui, setelah sang komika pada hari Sabtu (25/5/2024) merayakan ulang tahunnya yang ke-36 dengan dikelilingi orang-orang terdekat.

Momen spesial Boris tersebut diketahui dihadiri oleh Jessica Juliantiano yang kemudian diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah Jessica di akun Instagramnya.

"Selamat ulang tahun sayangku @borisbokir_  Happily ever after ♥️ laffyouuuu," tulis Jessica dalam captionnya.

Unggahan ini baru viral hari ini, Senin (27/5/2024), dan langsung ramai diperbincangkan oleh para penggemar. Banyak yang menduga bahwa Boris dan Jessica sedang menjalin hubungan asmara. Tak sedikit pula yang merasa senang melihat mereka berdua berani go public.

Selain profil jessica juliantiano, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…