8 Potret Gemas Anak-Anak Artis saat Nobar Film Dilan 1983: Wo Ai Ni, Cipung hingga Ameena Kompak Pakai Seragam SD

ERA.id - Film Dilan kembali muncul dalam versi lebih muda melalui film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Film yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 13 Juni 2024 ini dapat disaksikan oleh semua umur. Film ini telah lulus sensor dan dikategorikan untuk Semua Umur oleh Badan Sensor Film (BSF). 

Jelang penayangan, Falcon Pictures sebagai rumah produksi mengajak ibu dan anak artis untuk nonton bareng film Dilan 1983: Wo Ai Ni di Jl. Duren Tiga Raya, Pancoran, Jakarta Selatan pada Kamis (6/6/2024). 

Mengingat tokoh Dilan masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), tamu harus memakai seragam merah putih. Para anak artis terlihat antusias dan terhibur dengan tingkah laku Dilan dan kawan-kawannya yang menggemaskan.

Acara nonton bareng alias nobar dihadiri oleh banyak anak-anak artis. Mulai dari Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung bersama ibunda, Nagita Slavina. Selain itu, ada pun Gempi yang hadir bersama Gisel. Tak hanya itu, ada juga kehadiran Ameena, putri dari Atta dan Aurel.

Gala Sky juga hadir dan ditemani oleh Fuji. Moana yang merupakan putri Ria Ricis dan Teuku Ryan ikut serta. Selain itu, Arsyi, anak dari Anang dan Ashanty. Begitupun dengan Thania dan Thalia, kedua putri Sarwendah dan Ruben Onsu.

Hadir pula Zayn dan Zunaira putra putri yang ditemani oleh sang ibu, Syahnaz Sadiqah. Acara nobar ini berlangsung seru dan penuh keceriaan. Berikut potret anak artis yang nonton film Dilan 1983: Wo Ai Ni.

1. Rayyanza alias Cipung

Cipung pakai seragam SD (ERA.id / Adelia Hutasoit)

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung hadir dalam acara pemutaran khusus film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Tak sendiri, adik Rafathar ini datang bersama sang ibu Nagita Slavina. Sayangnya, Rayyanza tak seceria biasanya dan selalu digendong oleh istri Raffi Ahmad ini. 

2. Zayn - Zunaira

Zayn dan Zunaira (ERA.id / Adelia Hutasoit)

Kedua anak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail hadir dalam acara pemutaran khusus film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Mereka hadir kompak mengenakan seragam merah putih. Tak sendiri, ia hadir bersama Syahnaz Sadiqah. 

3. Thalia - Thania

Thalia dan Thania Onsu (ERA.id / Adelia Hutasoit)

Kedua anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia dan Thania Onsu juga hadir mengenakan seragam merah putih. Bahkan, kakak beradik ini kompak memakai dasi merah. Keduanya datang bersama tantenya, Wendy Lo.

4. Gempi

Gempita Marten (ERA.id / Adelia Hutasoit)

Gempita Nora Marten, anak sematawayang Gisella Anastasia dan Gading Martin juga hadir dalam acara ini. Selama acara berlangsung, Gempi terlihat asyik dan mengobrol bersama para pemain film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Tak sendiri, Gempi hadir bersama sang ibunda, Gisel.

5. Arsy Hermansyah

Arsy Hermansyah (ERA.id / Adelia Hutasoit)

Arsy Hermansyah, anak kandung Anang Hermansyah dan Ashanty ini juga menonton film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Ia menonton bersama anak-anak artis lainnya. Ia hadir mengenakan baju seragam SD. 

6. Ameena

Arsy dan Ameena (ERA.id / Adelia Hutasoit)

Tak hanya Arsy, Ameena yang merupakan putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga hadir. Ia sangat menggemaskan mengenakan seragam SD. Ameena juga selalu membawa tas kecilnya berwarna putih. Ia juga datang ditemani oleh susternya.

7. Gala Sky

Gala Sky (ERA.id /Adelia Hutasoit)

Gala Sky Andriansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah juga hadir dalam acara pemutaran film khusus Dilan 1983: Wo Ai Ni. Selama proses acara berlangsung, ia selalu membawa pistol mainan. Gala Sky hadir bersama sang tante, Fujianti Utami Putri alias Fuji.

8. Moana

Moana (ERA.id / Adelia Hutasoit)

Moana, anak kandung Ria Ricis dan Teuku Ryan juga hadir dalam pemutaran film khusus Dilan 1983: Wo Ai Ni. Ia datang tak bersama Ria Ricis tapi Moana hadir bersama susternya. Moana juga terlihat begitu ramah dan selalu tersenyum kepada para awak media.