Diperas Ratusan Juta, Ria Ricis Lapor Polisi Dapat Ancaman Foto dan Video Pribadinya Disebar

ERA.id - Ria Ricis melapor ke Polda Metro Jaya usai menjadi korban pemerasan. Pelaku mengancam akan menyebarluaskan foto-foto pribadi sang influencer.

 "Sekira tanggal 7 Juni ada juga kasus terkait pengancaman adanya pengancaman yang dialami oleh saudari RY alias RR," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/6/2024).

Ade Ary menjelaskan Ria Ricis mengaku dihubungi oleh seseorang bernama Jeki. Pelaku mengancam akan menyebarkan foto dan video pribadinya ke media sosial jika tidak memberikan uang Rp300 juta.

"Beliau membuat laporan di tanggal 7 Juni karena saudari RR menerima ancaman melalui media elektronik bahwa akan disebarkan foto atau video pribadi milik korban ke media sosial. Jika korban tidak memberikan sejumlah uang antara lain yang disebutkan terlapor ini adalah Rp300 juta," ujarnya.

Dalam melakukan aksinya, Jeki mencantumkan nomor rekeningnya. Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini menyebut kasus ini masih didalami penyidik.