Dharma-Kun Tak Siapkan Strategi Khusus di Debat Perdana Pilgub Jakarta

ERA.id - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta nomor urut 2, Kun Wardhana mengaku tak punya strategi khusus untuk menghadapi lawan politiknya di panggung debat perdana Pilgub Jakarta 2024.

"Strategi khusus enggak ada," katanya kepada wartawan, Minggu (6/10/2024).

Meski begitu, dia dan pasangannya Dhrama Pongrekun sudah berbagi tugas mana untuk menjawab pertanyaan sesuai dengan porsinya masing-masing.

"Hanya saja tadi kami sudah pilah-pilah, mana yang bisa Pak Dharma jawab, dan saya lebih ke arah kolaborasi saya dengan Pak Dharma," kata Kun.

"Dan kami sudah mempersiapkannya dengan matang," imbuhnya.

Sebagai informasi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKI Jakarta menggelar debat perdana Pilgub Jakarta 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada Minggu (6/10) malam.

Debat perdana akan mengusung tema 'Penguatan Sumber Daya Manusia dan Transformasi Jakarta menjadi Kota Global'.

Agenda debat ini akan dibagi enam sesi. Masing-masing pasangan calon akan diberikan kesempatan untuk menjabarkan visi dan misinya terkait dengan tema yang ada.

Diketahui, ada tiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan mengikuti debat. Yaitu Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Dharma Pongrekun-Kun Wardhana (Dharma-Kun), dan Pramono Anung-Rano Karno (Rano-Doel).