Sinopsis Birthcare Center, Wanita Karier yang Kesulitan Usai Melahirkan

ERA.id -Bagaimana jadinya seorang wanita karier dan sukses di perusahaan harus menjalni peran barunya sebagai seorang ibu? Tak punya pengalaman dan segudang kesulitan itu disuguhkan lewat Birthcare Center. 

Disutradarai oleh Park Soo Won, Birthcare Center menjadi drama korea pembuka di bulan November yang tayang sejak 2 November 2020. Drama ini menggantikan jam tayang Record of Youth yang sukses besar sebelumnya. 

Birthcare Center (Instagram)

Sinopsis Birthcare Center

Berkisah tentang seroang wanita cantik yang berprofesi sebagai eksekutif termuda di perusahaan, Hyun Jin (Uhm Ji Won). Namun ia harus mendapati kenyataan saat dirinya melahirkan bayi pertamanya. 

Tak memiliki kemampuan atau keahlian dalam mengurus anak, Hyun Jin pun mengalami berbagai kesulitan. Ia pun memutuskan untuk pergi ke pusat perawatan pasca melahirkan. 

Setibanya di sana, ia terkejut mendapati kenyataan bahwa dirinya bukan lagi yang termuda. Hyun Jin menjadi wanita tertua yang berada di pusat perawatan itu. 

Birthcare Center (Instagram)

Di sisi lain ada Jo Eun Jung (Park Ha Sun), seorang ibu yang terlihat sangat sempurna dan berteman dengan siapa saja. Ia cukup berbakat mengurus anak lantaran sudah dikaruniai tiga orang anak yang menggemaskan.

 

Selain itu ada Choi Hye Sook (Jang Hye Jin), seorang manajer cantik yang menjadi sumber pengetahuan tentang pengasuhan anak. Ketiganya pun punya karakter dan kepribadian yang sangat berbeda dengan kemampuan serta keahlian masing-masing. 

Kehebohan, keseruan, kegilaan, serta perasaan saling iri ini bisa kamu saksikan di saluruan televisi TvN setiap jam 21:00 waktu setempat. 

Ya meskipun seharusnya drama ini tayang di bulan Agustus, tapi tetap tak mengurangi rasa penasaran para penonton, terutama buat calon ibu yang mau punya anak.