Sambut Halloween, 'Billie Eilish' Nyanyi Lagu "Kekeyi Bukan Boneka"

Tim Editor

Kekeyi Bukan Boneka by 'Billie Eilish' (Foto: Instagram/@chandraliow)

ERA.id - YouTuber Chandra Liow telah membuat kejutan yang tak terduga bagi penontonnya untuk menyambut perayaan halloween pada Sabtu (31/10/2020).

Tak sendiri, Chandra Liow berkolaborasi bersama Eka Gustiawan mengaransemen lagu "Kekeyi Bukan Boneka" yang dinyanyikan oleh perempuan mirip Billie Eilish. 

Selain itu, vokal diisi oleh @Organictrashcan atau yang kerap disapa Cherry dan model mirip Billie Eilish bernama Inca Nolani. Sementara model mirip Kekeyi bak boneka bernama Janine Intansari.

Lewat deskripsi YouTube Tim2one - Chandra Liow, mantan kekasih Devina Aurel memberikan selamat hari Halloween dan menjelaskan konten tersebut.

Kekeyi Bukan Boneka by 'Billie Eilish' (Foto: Instagram/@chandraliow)

"HAPPY HALLOWEEN! Berikut adalah bagian dari JIKALAU REEDID Episode 30 dimana kita bereksperimen dengan idea "What If Kekeyi Bukan Boneka was by Billie Eilish?" tulisnya. 

Video klip terdengar iringan musik dari lagu Billy Eilish berjudul "Bad Guy" dengan perpaduan lagu "Kekeyi Bukan Boneka". Video bernuansa horor ini memiliki rasa mencekam pada mulanya dan banyak juga manekin yang berserakan. Lalu, muncul perempuan bak boneka yang mendekati manekin pria dengan balutan jas dan kalung rantai. 

Manekin pria itu memberikan boneka sekuntum mawar merah yang disambut dengan bahagia. Mawar itu sengaja dijatuhkan oleh manekin pria. Padahal, belum disentuh oleh boneka. Boneka membalikkan badan dan melihat manekin pria tanpa wajah. 

Lalu, model yang mirip Billie Eilish muncul dan bergaya bak Billie Eilish di video klip "Bad Guy". Lirik lagu terbilang unik, sebab lirik lagu "Kekeyi Bukan Boneka" diubah menjadi bahasa Inggris.

Kekeyi Bukan Boneka by 'Billie Eilish' (Foto: Instagram/@chandraliow)

Melalui keterangan Instagram-nya, Chandra Liow mengatakan pemilihan pakaian yang dikenakan model tak ada referensi sama sekali.

"Setelan jas, chains tanpa dalaman? nggak ada refensi sih. Biar lebih berasa fakboi berkelas saja," tuturnya.

Selain itu, konsep manekin pria diibaratkan sebagai f*ck boy.

"Ibarat fakboi, butuh cari muka buat dapetin perempuan tapi berakhir nggak punya hati dan perasaan," tulisnya.

Video klip berjudul "Biliie Eilish - (Kekeyi) Bukan Boneka" trending di YouTube dan telah ditonton sebanyak 573 ribu, disukai 102 ribu, dan 11 komentar. Tak hanya netizen, beberapa rekan sesama YouTuber mengatakan jika video tersebut keren.

"Kerennnn!!!!," tulis @pattdevdex.

"Terlalu kerenn," kata @bennylims.

"Keren amat sihh anjayy," tutur @yosua_gunawan.

"Keterlaluannn!! bagusnya," ujar @vegadelaga.

"Bagus banget banget banget," ungkap @cindercella.

Tag: Kekeyi

Bagikan: