Siap-Siap, 6 Drakor Baru Ini Bakal Meriahkan November 2020

| 03 Nov 2020 11:00
Siap-Siap, 6 Drakor Baru Ini Bakal Meriahkan November 2020
The Uncanny Counter (Instagram)

ERA.id - Memasuki bulan November 2020 sejumlah drama Korea alias drakor sudah banyak mengalami pembaruan atau ganti judul yang baru. Apalagi selama bulan November yang musim hujan, drakor terbaru ini bisa buat jadi teman kamu selama di rumah loh. 

Belum lupa rasanya kisah percintaan Sa Hye Jun (Park Bo Gum) dan Ahn Jeong Ha (Park So Dam) di drama Record of Youth beberapa waktu lalu. Sekarang giliran drama dan kisah lainnya yang bakal menghiasi bulan November kamu nih. 

Berikut ini 6 drama Korea yang siap hadir dan meriahakan bulan November 2020 yang dirangkum Era.id.

1. Birthcare Center

Buat kamu para calon ibu, Birthcare Center hadir buat menemani kamu di bulan November nih guys. Berkisah tentang seorang ekskutif muda yang sukses, Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won). Ia menjalankan kehidupannya sebagai wanita karier yang sukses di perusahaannya. 

Namun kehidupannya berubah saat ia harus mengalami kesulitan saat melahirkan anak pertamanya. Tak menyangka akan sesakit itu, ia pun pergi ke perawatan kelahiran dan berinteraksi dengan banyak ibu lainnya. 

Birthcare Center (Dok. Instagram)

Di sana ia bertemu dengan Jo Eun Jung (Park Ha Sun), seorang ibu yang terlihat sangat sempurna dan berteman dengan siapa saja. Selain itu ada Choi Hye Sook (Jang Hye Jin), seorang manajer cantik yang menjadi sumber pengetahuan tentang pengasuhan anak. 

Birthcare Center berada dibawah garapan sutradara Park Su Won dan diagendakan tayang mulai malam ini, 2 November 2020 setiap Senin dan Selasa di TvN jam 21:00 waktu setempat. 

2. KBS Drama Special 2020

Setiap tahun stasiun televisi KBS menayangkan edisi spesial dari drama pendek yang masing-masing berisi satu episode. Tahun ini, KBS akan menyajikan 10 drama pendek spesial, yang enam diantaranya bakal tayang di bulan November 2020. 

Drama pertama berjudul Modern Girl yang berkisah tentang seorang wanita yang pergi ke sebuah sekolah untuk memergoki suaminya yang selingkuh. Tetapi ia justru jatuh cinta saat berada di sekolah. 

Selanjutnya ada Crevasse berkisah hubungan antara pria dan wanita yang tak pantas. Kemudian ada To My Perpetrator, bercerita tentang seorang pengganggu sekolah dan korban dari sudut pandang berbeda. 

Lalu ada The Joys and Sorrows of Work, tentang mengeksplorasi naik turunnya kehidupan kerja. The Reason I Don't Confess, pertemuan reuni seorang fotografer dan cinta pertamanya. The Lilacs I Left There, mengikuti penyanyi tiruan trot dan putrinya saat mereka bekerja untuk menemukan kebahagiaan.

Edisi drama spesial ini tayang perdana mulai 7 November 2020 jam 22:30 waktu setempat di KBS2. Drama ini akan dimeriahkan oleh Jin Ji Hee, Kim Si Eun, Yoon Ji On, Oh Seung Hoon, Yoon Se Ah, Ji Seung Hyun, Kim Hyung Muk, Kim Dae Geon, Moon You Kang, Woo Da Vi, Lee Yeon, dan masih banyak lagi. 

3. Please Don't Meet Him

Drama bergenre fantasi ini mengisahkan tentang Seo Ji Sung (Song Ha Yoon) yang harus menghadapi cinta sekaligus menghindari pria yang salah. Dalam melancarkan seleksinya itu, ia menciptakan teknologi kecerdasan buatan bernama Cho Sang Shin. 

Cho Sang Shin berguna untuk mengidentifikasi manusia jahat dan tak baik bagi seseorang. Dengan buatannya itu, Ji Sung membantu banyak orang agar selamat dan terhindar dari kejahatan dan hubungan yang toxic. 

Please Don't Meet Him (Instagram)

Tetapi ada satu pria bernama Jung Kook Hee (Lee Jun Young U-KISS), seorang pemadam kebakaran yangvtak bisa diidentifikasi oleh Cho Sang Shin. 

Kisah ini bisa disaksikan mulai 10 November 2020 melalui staisun televisi MBC jam 22:40 waktu setempat. 

4. Live On

Penasaran ngeliat aksi dari Minhyun NU’EST main drama? Tenang drama Live On bakal menjawab rasa penasaran kamu soal Minhyun loh. Dia bakal beradu akting bareng Jung Da Bin, Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeonwoo, Byungchan (VICTON), Yang Jung Yeon, Hyun Woo Seok, Lee Se Hee, Woo Da Vi, Ji Eui Jung, Shin Yoon Seob, dan masih banyak lagi. 

Live On (Instagram)

Live On diagendakan tayang pada 17 November 2020 jam 21:30 waktu setempat di JTBC. Lewat drama ini kamu bisa ngeliat aksi Minhyun jadi kepala klub penyiaran sekolah yang perfeksionis. 

5. The Uncanny Counter

Kangen ngeliat aksi Kim Sejeong Gugudan di drama? Dia bakal kembali lewat The Uncanny Counter bareng Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Uhm Hye Ran, Ahn Suk Hwan, Moon Sook, Lee Ji Won, Kim Eun Soo, dan masih banyak lagi. 

The Uncanny Counter diambil dari kisah webtoon populer yang berkisah tentang pemburu setan yang menyamar jadi pelayan mie di restoran. 

Drama ini siap menemani hari Sabtu dan Minggu kamu mulai 28 November 2020 jam 22:30 waktu setempat di OCN. 

6. Awaken

Mengambil cerita tentang drama misteri pembunuhan baru yang mengikuti hubungan antara peristiwa misterius yang terjadi di masa kini dan rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 28 tahun lalu. 

Awaken (Instagram)

Drama ini mempertemukan Seolhyun AOA yang akan berperan sebagai petugas kepolisian bernama Gong Hye Won. Dia akan bekerjasama dengan Do Jung Woo (Namgoong Min), pemimpin tim yang eksentrik namun brilian dari satuan tugas khusus di Badan Kepolisian Nasional. 

Itulah deretan drama terbaru di bulan November ini.

Rekomendasi