Tampil Biasa, Jin BTS Bikin Fan Melongo Lihat Harga Jam Tangan

ERA.id - Jin BTS bikin fans kaget saat tampil di acara Run BTS di episode terbaru, (17/11/2020). Selama acara Jin yang tampil sederhana ini memakai jam tangan dengan harga fantastis. 

Selama acara Run BTS yang disiarkan secara virtual, Jin duduk dengan manis memakai stelan sweater rajut berwarna cream dengan ukiran berwana merah maroon. 

Sebagai penggemar, pasukan ARMY (nama fans) mencari tahu merek sweater rajut yang dipakai oleh Jin BTS. Diketahui pria bernama asli Kim Seok Jin itu memakai sweater rajut keluaran MAINBOOTH, brand lokal asal Korea Selatan. 

Harga satu sweater rajut yang dipakai Jin BTS ini dibandrol dengan harga 65 dolar AS atau setara dengan Rp922 ribu. Dengan harga yang tergolong tak mahal ini para fans pun memuji penampilannya yang terlihat sederhana.

OOTD Jin BTS (Instagram/@Bangtan_Style07)

"Lucu karena sweternya sangat sederhana,” tulis seorang penggemar. 

Namun pujian ini berubah jadi rasa kaget sekaligus terkejut saat Jin BTS tak sengaja memperlihatkan jam tangan mewah yang melingkari tangannya. 

Jam tangan yang Jin BTS kenakan adalah Rolex's Day-Date 36 White Gold, yang harganya sekitar 100.000 dolar AS atau setara Rp1,4 miliar. Sementara itu untuk sepatu yang dipakai Jin BTS merupakan keluaran Gucci yang dibandrol dengan harga 1.000 dolar AS (Rp14 juta). 

Perbedaan yang cukup signifikan ini membuat banyak penggemar kaget dan tak menyangka dengan hal itu. Ternyata di balik penampilan sederhana Jin BTS ada kemewahan yang ia sembunyikan di balik sweater rajut panjang miliknya. 

“Pengungkapan ini baru saja membuat saya (terlihat) miskin,” komentar penggemar. 

“Seokjin dapat melakukan apapun yang dia inginkan,” tulis yang lainnya menanggapi penampilan Jin BTS