Niall Horan Diserang ARMY karena Belum Dengerin Lagu "Dynamite" BTS

Tim Editor

Niall Horan. (Twitter/Niall Horan)

ERA.id - Salah satu anggota One Direction, Niall Horan jadi sasaran empuk para ARMY (nama fan BTS) usai mengakui dirinya belum mendengar lagu terbaru BTS, "Dynamite". 

Nama Niall Horan mendadak viral di media sosial, khususnya Twitter pada Kamis (10/9/2020). Keramaian yang terjadi di media sosial ini bermula saat seorang fan bertanya ke Niall tentang lagu terbaru BTS, "Dynamite". 

"Niall apakah kamu sudah mendengarkan Dynamite dari BTS?" tanya akun @everywhereniall. 

Tak berselang lama pelantun "Too Much To Ask" ini mengaku belum mendengar lagu dari Jungkook Cs itu. Dia berkata "Belum. Saya belum (mendengarkan)." 

Balasan itu pun langsung membuat segelintir ARMY tak terima dan menyindir Niall dengan sejumlah fakta dari lagu "Dynamite" itu. Beberapa bahkan menyinggung soal kesuksesan BTS di berbagai tangga lagu musik, salah satunya Billboard Hot 100 dengan posisi teratas. 

 “Bagaimana kamu bisa belum mendengarkan lagu nomor 1 di Billboard?” tulis @d2saiki. 

Kenapa kalian belum mendengar lagu yang menduduki posisi #1 di bb100 (Billboard) selama dua minggu berturut-turut. (Dynamite) satu-satunya lagu untuk debut # 1 dan tahan # 1 untuk minggu kedua Satu-satunya lagu yang terjual 180k + dalam dua minggu pertama secara terpisah dalam EMPAT tahun. NIALL LAKUKAN LEBIH BAIK,” cuit akun @vilsstear. 

Memalukan,” tulis @habitbrdrz. 

Kenapa kamu mempermalukan dirimu sendiri,” tulis @illicitaffairhs. 

Tak terima idolanya dihujat habis-habisan, fan Niall pun balik menyindir dan membela idoalnya itu dari serangan dan kritik pedas dari sejumlah oknum penggemar BTS. 

Menyeret NIALL HORAN untuk alasan tolol itu??? NIALL TIDAK BERKEWAJIBAN UNTUK MENDENGAR KESUKAAN ANDA SETIAP ORANG MEMILIKI JENIS MUSIK YANG BERBEDA. STAN KPOPP BERACUN,” tulis @G4YHOWELL

Hanya karena Niall Horan belum mendengarkan lagu favoritmu, bukan berarti dia rasis. Kalian cukup tua untuk mengetahui bahwa kami memiliki selera musik yang berbeda,” kata @bandtracks. 

Terlepas dari kontroversi yang terjadi dan perdebatan antara ARMY dan Directioners, baik Niall Horan maupun BTS sebenarnya sering memberi dukungan satu sama lain. 

Niall misalnya dia pernah menonton BTS saat jadi bintang tamu di acara American Music Awards (AMA) 2017. Begitu juga dengan Suga BTS yang mengungkap keinginannya untuk kolaborasi bersama Niall Horan. 

Tag: album bts album terbaru bts bts

Bagikan: