Rizieq Shihab Akhirnya Muncul: Alhamdulilah Sudah Segar Sekali

ERA.id - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mengunggah sebuah video yang direkam saat dirinya berada di Rumah Sakit UMMI, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dalam rekaman video berdurasi 2 menit 19 detik dan diunggah akun Twitter @Kabar_FPI itu, Habib Rizieq mengatakan kondisinya baik-baik saja dan segera pulang ke kediamannya. 

"Alhamdulillah, selama observasi, general check up di Rumah Sakit UMMI ini pelayanannya luar biasa. Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen," katanya, Senin (30/11/2020). 

Habib Rizieq mengaku, kepulangannya dari RS UMMI atas permintaannya sendiri. Pasalnya, kondisi tubuhnya dalam keadaan segar dan hasil pemeriksaan semuanya baik-baik saja. 

"Pulangnya juga saya atas permintaan saya, karena memang kita sudah merasa segar sekali," ujarnya.

Rizieq menyatakan hasil pemeriksaan semua badannya baik-baik saja.

"Hasil pemeriksaan semua baik. Mudah-mudahan tetap sehat walafiat. Kepada rumah sakit UMMI teruskan perjuangannya untuk menjadi rumah sakit yang lebih baik lagi," kata Rizieq.

Habib Rizieq juga mengapreiasi kepada tim MER-C yang telah melakukan pemeriksaan swab kepadanya.

"Ini tim profesional dan punya pengalaman internasional, yang luar biasa yang sudah membina kerja sama cukup lama dengan RS UMMI di bidang kesehatan," tuturnya.